Relawan Pendukung Setia Ganjar Padati Tugu Proklamasi, Antar Ganjar-Mahfud ke KPU

Redaksi

MitraNews.com, Jakarta – Relawan Pendukung Setia Ganjar (PSG) untuk bakal calon presiden Ganjar Pranowo dan bakal calon wakil presiden Mahfud MD, memadati Tugu Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat pada Kamis, 16 Oktober 2023.

Ketum PSG Jendri BP Pakpahan, mengatakan kehadiran Pendukung Setia Ganjar (PSG) Setia 100 %, 24 jam untuk Ganjar Pranowo ke Tugu Proklamasi, kami hadir sejak dari jam 07.00 wib pagi, dihadiri beberapa pengurus pimpinan pusat, Wilayah Provinsi DKI Jakarta, wilayah Provinsi Jawa Barat Kota Bekasi, Kabupaten Bekasi dan Karawang, kehadiran kita ini mewakili teman-teman PSG seluruh Indonesia dalam rangka memberikan dukungan dan support untuk bacapres Ganjar Pranowo dan bawapres Mahfud MD,” katanya kepada RJMNews.com di depan Patung Proklamasi, Jakarta Pusat, Kamis pagi 16 Oktober 2023.

Baca Juga:  PT. ISS Area LRT Jakarta Gelar Buka Puasa Bersama Dengan Anak Yatim

Jendri mengungkap ia bersama jajaran PSG lainnya, bahwa titik kumpul kita pusatkan di Tugu Proklamasi untuk selanjutnya kita antarkan menuju KPU,” ucapnya.

Ia menyebut selain PSG, ada ribuan relawan ganjar lainnya berkumpul dan datang ke Patung Proklamasi, untuk mengantarkan Ganjar Pranowo – Mahfud MD sampai ke KPU.

Jendri kembali menyebutkan para pendukung ini datang ke Tugu Proklamasi untuk mengantarkan Ganjar-Mahfud daftar capres-cawapres ke KPU wujud kesetiaan PSG kepada Ganjar pranowo dan Mahfud MD untuk melanjutkan kepemimpinan Bapak Jokowi.

Baca Juga:  Mengharukan. Sidang Pledoi Dari Terdakwa Tindak Pidana Korupsi

Jendri berharap setelah pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD mendaftar ke KPU, Indonesia bisa lebih maju, bisa melanjutkan cita-cita dan meneruskan kepemimpinan Jokowi dengan senang hati PSG mendukung dua orang pasangan calon yaitu Ganjar Pranowo dan Mahfud MD selanjutnya kita antar ke KPU,” pungkasnya.

(ARS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *