PSG Setia Ganjar Provinsi DKI Jakarta Gelar Aksi Sosial Bagi-bagi Makanan Untuk Pengemudi

Redaksi

MitraNews, Jakarta – Pendukung Setia Ganjar (PSG) Setia 100 ℅ untuk Ganjar Provinsi DKI Jakarta menabur keberkahan peduli pada sesama dengan membagikan ratusan paket makanan sehat kepada pengemudi yang melintasi jalan raya pinggiran kali BKT, didepan Kantor DPC PSG Jakarta Timur, Duren Sawit.

Kegiatan dimulai pukul 11.00 Wib menjelang makan siang. pembagian paket makanan ini dipimpin langsung oleh Ketum PSG Setia 100 % Jendri BP Pakpahan, SH., MH., didampingi Bendahara Umum Gloria Karin Ristina, Ketua DPD PSG Provinsi DKI Jakarta T. Gultom, SH., MH., serta Ketua DPC Jakarta Timur Moh. Yasin, Ketua DPC Jakarta Pusat Rahmat Ara, Ketua DPC Jakarta Barat Haryanto, Bendahara DPC Kabupaten Karawang, dibantu jajaran PSG lainnya.

Baca Juga:  Lomba Foto Color of Jakarta Kembali Digelar, Segera Daftar!

Ketua DPD PSG Provinsi DKI Jakarta T. Gultom, SH., MH., selaku tuan rumah sekaligus penyelenggara kegiatan bakti sosial, sangat mengapresiasi kepada Ketua Umum PSG yang turut hadir dan juga kepada seluruh teman-teman PSG di lima kota Provinsi DKI Jakarta dan ucapan terimakasih kepada Bendahara DPC PSG Kabupaten Karawang yang juga ikut hadir.

“Alhamdulillah kita melaksanakan aksi sosial ini untuk memberikan makan siang kepada masyarakat dan saudara-saudara kita yang melintasi jalan ini, ” kata T. Gultom.

Lanjut ia sampaikan, kita semua hadir dalam kegiatan sosial menebar kebaikan membagikan 250 paket makanan sehat buat masyarakat yang melintasi jalan raya pinggiran kali BKT, dibagikan kepada pengemudi ojek, tukang becak dan masyarakat lainnya, kegiatan ini kami lakukan sebagai wujud kepedulian kepada sesama dan kegiatan ini sangat positif,” kata T. Gultom kepada awak media usai acara baksos, Selasa (17/10/2023).

Baca Juga:  Langkah Pemprov DKI Jakarta Tangani Dampak Musim Hujan

T. Gultom berharap aksi sosial yang sudah dilakukan ini semoga memberikan kebahagiaan dan mendatangkan manfaat kepada yang menerimanya,” harapnya.

Sementara itu Ketua Umum PSG Jendri BP Pakpahan, SH., MH., menambahkan kegiatan sosial ini sudah dilakukan oleh seluruh teman-teman DPD dan DPC PSG diseluruh Indonesia untuk menyasar langsung ke akar rumput dan tepat sasaran, sebagaimana amanat dari ibu megawati,” Tugas pertama kalian ialah melayani akar rumput, siapa akar rumput? Rakyat. Turun ke bawah,” inilah yang dilakukan oleh kita PSG kepada masyarakat,” ucapnya.

Baca Juga:  PT. ISS Area LRT Jakarta Gelar Buka Puasa Bersama Dengan Anak Yatim

Selain itu, kegiatan ini kita lakukan dengan harapan dan cita-cita untuk menghantarkan Ganjar Pranowo menjadi Presiden di 2024 diberikan kemudahan dan kelancaran,” pungkas Jendri BP Pakpahan.

Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *