Pesona Rorotan Cilincing Jakarta Utara Gelar Open House Sekaligus Launching Type Emily dan Jordan

Redaksi

MitraNews. Jakarta  – PT Putra Sulung Cipta Karya merupakan Developer atau pengembang Perumahan Pesona Rorotan menggelar Open House sekaligus launching rumah type Emily dan Jordan, untuk menjawab permintaan akan rumah modern dengan harga terjangkau di Jakarta sangat tinggi.

Turut hadir dalam acara open house, RT/RW setempat, calon konsumen dan termasuk konsumen yang sudah akad 13 orang.

Pantauan awak media dilokasi, antusias dari para pengunjung cukup ramai yang hadir dan acara berlangsung sukses dan lancar.

Menurut, Yudi selaku panitia mengatakan demi suksesnya acara Open House, kami bersama teman-teman panitia lainnya berjumlah 11 orang melaksanakan tugas supaya terlaksana dengan sukses, acara di mulai dibuka sejak pukul 09:00 hingga pukul  16 sore,” katanya.

“Perumahan Pesona Rorotan merupakan type rumah minimalis sederhana dibangun secara profesional serta memiliki standar kualitas tinggi dan fitur modern.

Hal tersebut disampaikan oleh Direktur Pemasarannya Mila, saat dikonfirmasi oleh awak media disela-sela acara open house berlangsung, Minggu ( 27/5/023).

Masih kata Mila, Perumahan Pesona Rorotan berada di Rorotan, Cilincing, Jakarta Utara. Lokasinya strategis dekat jalan tol dan sarana transportasi umum;  Pintu Tol Cakung Timur, Pintu Tol Pulogebang, Stasiun Cakung, Stasiun LRT Pegangsaan Dua, dan Halte Busway Pasar Cakung. Masih banyak fasilitas umum lainnya, termasuk fasilitas kesehatan, tempat belanja, sarana pendidikan dan untuk angkutan 24 jam.

Baca Juga:  Jalin Sinergritas dan Kerjasama,DPD AWPI Provinsi DKI Jakarta Audiensi dengan Pj.Gubenur DKI Jakarta

Lanjut ia katakan, Perumahan Pesona Rorotan yang hadir di Jakarta Utara luas areanya itu 1,3 hektar, terdiri dari 121 rumah, sudah ada 53 unit rumah yang ready for sale dan sudah pecah sertifikat,” ujar Mila.

“Untuk hari ini sudah ada 13 orang yang serah terima, jadi prosesnya cepat sekali, kita baru mulai proyek dari Juni tahun 2022, memang Pesona Rorotan ini sangat strategis karena ada di jantungnya Jakarta Utara, untuk menempuh ke seluruh tujuan di Jakarta Utara sangat dekat,” ungkap Mila.

Selain itu, Mila menambahkan, saat perumahan Pesona Rorotan memberikan promosi yang sangat spektakuler cukup membayar 25 juta rupiah saja langsung pindahan, jadi tidak usah lagi memikirkan biaya kredit biaya BPT AJB, biaya balik nama segala macam, dengan biaya 25 juta itu konsumen langsung pilih unit, hitungannya cuma 3 bulan sampai 4 bulan sudah serah terima, jadi mereka sudah tidak usah lagi pusing masalah biaya perpajakan karena biaya itu sudah termasuk  biaya balik nama, jadi cukup membayar 25 juta sertifikat nya sudah balik nama langsung ke atas nama pembeli” terangnya.

Baca Juga:  sidang Praperadilan Kasus TPPU Panji Gumilang, Saksi : Menyumbang Al Zaytun dengan Ikhlas

Saat ditanya mengenai pengembang, Mila mengatakan Pengelola atau developernya adalah PT Putra Sulung Cipta Karya, dan juga perlu kami sampaikan untuk keamanan 24 jam dilengkapi dengan CCTVnya, jadi perumahan Pesona Rorotan merupakan contoh perumahan yang keamanannya terjamin,” jelasnya.

Sementara itu turut hadir, Ustazah Neno Warisman. Dia mengatakan perumahan Pesona Rorotan baik, jangan lihat hari ini, acuannya bagus karena kedepannya, itu rumah diatas tanah akan langka, jangan lihat hari ini saja, dan walaupun hari ini sudah sangat luar biasa, kelihatannya tanahnya kecil tapi sangat ajaib luar biasa sangat fungsional, saya heran juga itu melihatnya, jadi kalau untuk keluarga membutuhkan Comfortable Zon, suatu tempat yang nyaman, nah itu bisa didapatkan disini, kalau udara bisa diatasi dengan AC, tapi kalau air, tidak bisa diatasi, tapi disini airnya bagus.” terangnya

Di sisi lain, Neno Warisman menambahkan, “jadi ini adalah proyek acuan, maksud saya begini, Saat ini sudah susah punya rumah rumah diatas tanah, itu saya sadari benar maka itu saya punya rumah tidak akan dilepas karena tanahnya, rumah diatas tanah ini sangat mewah sekali dan ini berlantai dua enak mungil dan sangat lucu, jadi acuan ya, ini bukan hanya untuk keluarga muda tapi untuk keluarga matang juga ternyata bisa costumiz, saya sudah tanya tanya ternyata bisa customiz bisa rubah selagi tidak merubah material dan struktur, wah enak banget saya mau bilang ke keponakan keponakan saya, ini acuan artinya ini adalah rujukan rumah hari ini  di Jakarta,” pungkasnya. (Sugianto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *