MT Balwan Kota Depok Gelar Jumat Berkah di Depan Kantor Pemerintahan

Redaksi

‏Mitranews, Depok – Majelis Taklim (MT) Balai Wartawan (Balwan) Kota Depok kembali membagikan nasi box yang dikemas dengan “Jumat Berkah” kepada ojek online (Ojol), Pesapon, OB Pemkot Depok serta juru parkir dan pengamen yang lewat Kantor Pemerintah (Pemkot) Depok.

Ketua Majelis Taklim Balai Wartawan kota Depok, Adie Rakasiwi mengatakan bahwa kegiatan Jumat Berkah tersebut merupakan Jumat yang terakhir sementara.  Pasalnya Jumat depan sudah memasuki Puasa Ramadan dan akan terus berlanjut usai Idul Fitri.

“Alhamdulillah, hari ini kami masih bergerak berbagi kegiatan Jumat Berkah, karena Jumat depan sudah masuk bulan ramadan, kegiatannya kami ganti degan membagi-bagikan takjil untuk berbuka puasa,” kata Adie Rakasiwi, Jumat 17 Maret 2023.

Baca Juga:  Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga Kota Depok Roadshow Isra Mi'raj di Tapos
MT Balwan Kota Depok Gelar Jumat Berkah di Depan Kantor Pemerintahan. Foto: ARM/MN.
MT Balwan Kota Depok Gelar Jumat Berkah di Depan Kantor Pemerintahan. Foto: ARM/MN.

Adie juga mengucapkan terimakasih kepada semua pengurus, jamaah, para istri wartawan dan rekanan yang ikhlas membantu dan mensukseskan kegiatan Jumat Berkah tersebut.

“Terima kasih tentunya saya ucapkan kepada semua yang terlibat pada kegiatan Jumat Berkah, semoga Allah SWT selalu mencatat segala apa yang telah kita kerjakan selama didunia untuk bekal di akhirat kelak, aamiin,” imbuhnya.

Baca Juga:  PT Cedefindo Hadirkan Future Beauty Talk: Beyond Wellness

Sementara salah satu penerima Jumat Berkah, petugas kebersihan di Pemkot Depok, Agus. Ia menuturkan, kegiatan Jumat Berkah yang dilakukan oleh para wartawan yang tergabung di Majelis Taklim Balai Wartawan Kota Depok, sangat membantu dirinya dan teman-teman lainnya yang memang tepat sekali dibagikan pada saat jam istirahat bekerja.

“Alhamdulillah dan terima kasih kepada para wartawan Majelis Taklim Balai Wartawan Kota Depok yang telah berbagi makan siang kepada kami dan yang lainnya. Semoga apa yang telah dilakukan ini menjadi keberkahan, salut buat wartawan Kota Depok,” pungkasnya. (ARM/MN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *