Rilis Album Terbaru, Band Lawang Pitu Banjir Ucapan Selamat dari Musisi Legend Tanah Air

Avatar

MitraNews, Jakarta — Band Lawang Pitu merilis album terbaru. Kali ini merilis lagu terbarunya berjudul “Anugerah Harmoni”.

Kehadiran Album terbaru Lawang Pitu disambut antusias penggemarnya dibeberapa daerah melalui tour Jawa – Bali, band yang personilnya terdiri dari Acc sebagai bass & backing vocal
Trison manurung sebagai vocal, Satrio Admojo sebagai guitar rythem & backing vocal dan Arif sebagai drum

Selain itu, tidak ketinggalan sejumlah musisi rock legendaris memberikan selamat atas peluncuran album terbaru Lawang Pitu.

Sebut saja nama-nama seperti Tony Wenas, Dewa Budjana, Once Mekel, Tantowi Yahya, Kaka Slank, Eet Sjahranie – Edane, Candil, Ikang Fauzi, Rahayu Kertawiguna, termasuk komedian Abdel, beberapa musisi Legend lainnya, dan masih banyak lagi. Tidak sedikit dari mereka yang mengirimkan video dan karangan bunga untuk launching album baru Lawang Pitu.

Baca Juga:  LKS Yayasan Miraj Mulia Gelar Acara Cucurak Menjelang Datangnya Bulan Ramadhan

“Hai Band Lawang Pitu selamat ya atas launching album terbarunya berjudul Anugerah Harmoni, keren banget. Pokoknya sukses terus,” kata Ikang Fauzi, termasuk musisi Legend lainnya.

Sementara itu, Pemilik ACC Studio Asisi mengatakan Band Lawang Pitu memang terbentuk pada tanggal 1 Februari 2022 di ACC Studio Bekasi, namun personil di dalamnya bukan orang baru di industri musik Indonesia. Beberapa personil pernah tergabung dalam band yang pernah eksis di era tahun 90-an,” ujarnya kepada awak media melalui sambungan WhatsApp pribadinya, Sabtu (15 Juni 2024)

Lanjut, Asisi menyampaikan Lawang Pitu akan melakukan tour Jawa – Bali, dibeberapa kota, diantaranya Bali, Blitar, Malang, Surabaya, Madiun, Jogja, Semarang dan wonogiri.

Baca Juga:  PT Cedefindo Hadirkan Future Beauty Talk: Beyond Wellness

Tur ini dalam rangka mempromosikan album baru yang berjudul, “Anugerah Harmoni”, sekaligus promosi juga album Lawang Pitu lainya, yaitu Ditikam Badai dengan menampilkan Viola Priscilla dalam video klipnya.

Tur ke Jawa – Bali, akan dilakukan mulai 12 Juni hingga 1 Juli 2024,” kata Asisi.

Selain itu tujuan tour ini, “Kita ingin memperkenalkan kembali musisi legendaris yang pernah berjaya di era tahun 90’an dan membangkitkan kembali kejayaan musik rock kepada fans dibeberapa daerah seluruh Indonesia termasuk bisa go internasional,” ujar Asisi owner ACC Studio.

Disisi lain, Ajang tur ini juga untuk mengobati kerinduan fans dan penonton terhadap musik rock, karena Lawang Pitu sebelumnya juga pernah menyaksikan penampilan mereka saat di Bali,” terang Asisi

Baca Juga:  Mediasi Warga Desa Tambun Dengan Pihak PT PUP, Ditengahi Camat Tambun Selatan

Asisi mengucapkan terimakasih kepada musisi tanah air yang memberikan support dan mohon doa, dukungannya semoga dalam tour kami Jawa-Bali sukses dan lancar,” pungkasnya.