Family Gathering Pengurus RW 013 Beri Edukasi Kompetensi Kepemimpinan Melalui Outbound

Redaksi

MitraNews.co.id, Bogor – Kegiatan family gathering dilaksanakan pada hari sabtu dan minggu, tanggal 13 & 14 Mei 2023 di Villa Darussalam, Cisarua Bogor Jawa Barat. Peserta yang hadir sebanyak 130 orang.

Tri Tanto Ketua RW 013 Kelurahan Penjaringan Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara. Beliau sambut baik kegiatan family gathering yang di gagas oleh para ketua RT.

“Mandiri Untuk Kebersamaan” itulah tema yang kita usung pada kegiatan ini, artinya secara tugas pokok dan fungsi RT RW, PKK dan Karang Taruna berbeda yang dikerjakan masing-masing namun bila dikerjakan dengan ketulusan hati yang paling dalam atau amanah dengan tujuan mewujudkan wilayah yang mandiri untuk kebersamaan dalam segala bidang. ucap Tri

Baca Juga:  Kunjungan Dinsos Di Yayasan Perintis Kemerdekaan Indonesia TTWN Kota Bekasi

Salah satu kegiatan yang menarik dalam acara family gathering  adalah outbound.

Outbound merupakan edukasi yang dilakukan di luar ruangan atau bebas, dengan tujuan untuk meningkatkan kompetensi leadership individu maupun kerjasama kelompok.

Melalui kegiatan outbound diharapkan dapat memberikan manfaat terhadap penerapannya sebagai pengurus wilayah dalam melayani warga masyarakat,” pungkas Tri.

Iday

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *