Tiga Band Rock Lawas Ini Berjanji Bakal Membangkitkan Kejayaaan Rock Era Tahun 90 an

Redaksi

Mitranews, Kota Bekasi – Tiga Band Rock Legendaris yakni U’Camp, Grass Rock dan Lawang Pitu kembali unjuk gigi menggetarkan panggung mini konser di Teras 124, Jatimakmur, Pondok Gede pada Sabtu, 28 Oktober 2023 malam.

Kendati sebagian besar personilnya tidak muda lagi namun aksinya masih energik dan powerfull sama seperti dulu.

Penampilan mereka dalam rangka memeriahkan ulang tahun ACC Studio yang keempat sekaligus menandai bangkitnya kembali lagu-lagu dan band rock metal era 90 an.

Ratusan fans fanatiknya datang menyaksikan band idolanya dengan penuh keakraban sambil mengajak berselfie ria.

Penampilan pertama ada U’Camp dengan membawa sejumlah personilnya yakni Rudi: Vocal, Iram: Gitar, Ojie: Bass, Jecko: Drum.

Kemudian kedua, rocker -rocker gaek bernama Lawang Pitu juga menggetarkan panggung digawangi Trison Manurung (ROXX) sebagai vocal, Asisi Basuki: Bass, Tony, Monot (ROXX): Bass, Sadtriyo: Gitar Rhythm, Jibone: Lead Gitar, Arif: Drum.

Tiga Band rock lawas, adakan konferensi pers sebelum tampil di panggung teras 124.
Tiga Band rock lawas, adakan konferensi pers sebelum tampil di panggung teras 124.

Band Grass Rock menutup konser malam itu beranggotakan Hans: Vocal, Zondy: Bass, Edy Kemput: Gitar dan Denny Irenk: Keyboard.

Lagu berjudul Bayangan, Senyummu, Anak Rembulan, Peterson, Bulan Sabit, atas nama , Dagelan, merupakan beberapa lagu rock yang dibawakan oleh mereka.

Baca Juga:  Gus Halim Apresiasi Arahan Jokowi Soal Perpanjangan Cuti Lebaran

“Alhamdulillah saya terutama U’Camp berterimakasih kepada ACC Studio telah difasilitasi dengan adanya konser ini yang memang kita satu visi membangkitkan menggaungkan musik rock di Indonesia lagi,” kata Iram, Gitaris U’Camp dikutip dari Ceritanews Minggu 29 Oktober 2023.

Dia menegaskan bahwa U’Camp tidak pernah bubar dan terus bertekad berkarya membangun kembali kejayaan musik rock yang pernah populer di era 90 an.

Hal itu diamini personil gaek di U’Camp lainnya yakni Rudi. Dia optimis musik rock dengan warnanya yang khas akan tetap eksis dan bangkit kembali.

“U’Camp harus tetap eksis supaya musik bisa bangkit kembali. Sangat optimis karena sekarang sudah mulai muncul legend legendnya di beberap provinsi di event off air dan on air juga,” tegasnya.

Sementara itu, Asisi Basuki sebagai pengaggas acara juga bertekad membangkitkan kembali musik rock era 90 an di Indonesia dan memperkenalkan kepada generasi muda.

“Kami atau saya ACC Studio pengen membangkitkan kembali musik rock tahun 90 an,” kata Asisi Basuki di sela-sela perayaan 4 tahun ACC Studio sekaligus konser mini band rock 90 an di Teras 124 Jatimakmur Pondok Gede, Bekasi, Sabtu 28 Oktober 2023 malam.

Baca Juga:  Mengharukan. Sidang Pledoi Dari Terdakwa Tindak Pidana Korupsi

Asisi mengakui bahwa era 90 an merupakan masa emas para rocker ditandai dengan banyaknya bermunculan band-band rock di tanah air.

“Kita ingin rock kembali berjaya di awali dari hari ini,” tegasnya.

Keinginan Asisi membangkitkan kembali kejayaan musik rock mendapat dukungan penuh dari kakaknya yakni Anton, seorang pengusaha terkenal di Lampung.

ACC Studio mendapatkan sponsor utama malam ini yaitu dari Telaga Putri di sini ada Pak Anton direktur dari Telaga Putri (Taman wisata air) dan Pak Kahar pemilik Teras 124,” pungkasnya.

Sementara itu, Direktur Telaga Putri, Anton berjanji akan selalu mensupport dan mensponsori apa yang dilakukan ACC Studio dalam membangkitkan kembali lagu-lagu legendaris khususnya rock di tanah air.

“Ini kali keempat saya mensponsori ACC Studio,” ungkapnya.

“Terus terang kami sangat care dengan para pemusik apapun aliran dan genrenya terutama rock yang luar biasa,” tambahnya.

Dia berjanji, tempatnya bisa digunakan oleh para musisi daerah dan luar juga anak muda yang ingin mengembangkan keterampilan musiknya.

Baca Juga:  Pengelolaan Arsip Perkara Secara Digital Guna Mewujudkan Badan Peradilan yang Agung

“Selama ini kami itu mengundang setiap hari libur biasanya tampil band lokal sementara untuk lebaran dan tahun baru kami ambil dari luar Lampung,” tandasnya.

Menandai ulang tahunnya yang keempat pada 28 Oktober ini, ACC Studio bekerjasama dengan Telaga Putri dan Teras 124 menggelar konser mini tiga band rock yakni U’Camp, Grass Rock dan Lawang Pitu.

Ratusan fans dari datang menyaksikan penampilan band idolanya dari dalam dan luar daerah. (Red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *