Majelis Taklim Balai Wartawan Kota Depok Sowan ke Kantor KPU

Redaksi

Mitranews, Depok – Jelang masuknya Bulan Suci Ramadan 1444 Hijriah, Majelis Taklim (MT) Balai Wartawan (Balwan) Kota Depok menyambangi kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok untuk melakukan audensi sekaligus silaturahmi, Selasa 21 Maret 2023.

Kedatangan Ketua Majelis Taklim Balwan Kota Depok sambangi Kantor KPU Kota Depok bertujuan untuk memperkenalkan keberadaan Majelis Taklim Balai Wartawan Kota Depok.

“Tujuan kami ke KPU Kota Depok untuk bersilaturahmi memperkenalkan keberadaan dan kegiatan Majelis Taklim Balwan Kota Depok yang mana jamaahnya adalah para wartawan dari berbagai organisasi dan komunitas yang ada di Kota Depok,” kata Adie Rakasiwi.

Baca Juga:  MT Balwan Kota Depok Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW, Ketua FKUB: Menulis Berita Bagian Dari Dakwah

Sementara Ketua KPU Kota Depok, Nana Shobarna sangat mengapresiasi kehadiran dan keberadaan Majelis Taklim Balwan Kota Depok. Tentunya menjadi sesuatu hal yang baru, wartawan punya majelis taklim untuk duduk bareng menimba ilmu agama dan mencari barokah.

“Mohon doanya yah, semoga di tahun 2024 nanti, KPU Kota Depok mempunyai kantor dilahan sendiri di Jalan KSU, Depok dengan 4 lantai. Saat ini tengah berjalan proses ijin dan lain-lainnya. Semoga di tahun 2024 Kantor KPU,” ujarnya.

Dirinya menambahkan, atas nama Ketua KPU Kota Depok beserta Jajaran, mengucapkan mohon maaf baik yang disengaja maupun tidak disengaja. Semoga Puasa Ramadan tahun ini kita semua diberikan kesehatan dan mendapatkan kebarokahan dari Allah SWT.

Baca Juga:  Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga Kota Depok Roadshow Isra Mi'raj di Tapos

“Meski menjalani ibadah puasa, kami tetap melakukan aktifitas tahapan pemilu. Bahkan sehari setelah hari Idul Fitri, KPU Kota Depok menerima pendaftaran Bacaleg,” tutupnya.

Kedatangan Majelis Taklim Balai Wartawan Kota Depok ke KPU Kota Depok diwakili oleh Ketua Majelis Taklim Balwan Kota Depok, Adie Rakasiwi yang didampingi Sekretaris Tony Yusep, Divisi Kerohanian, Irfan Lubis dan M. Antonius yang diterima langsung Ketua KPU Kota Depok, Nana Shobarna bersama Ahmad Soleh Firdaus Habibi Divisi Hukum dan Pengawasan dan Fikri Tamau Divisi Teknis Penyelenggaraan Pemilu, bertujuan bersilaturahmi dan memperkenalkan keberadaan kegiatan Majelis Taklim Balwan Kota Depok. (ARM/MN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *