Tersentuh, Seorang Pengusaha Sukses Gagal Jadi Calon Legislatif

Redaksi

MitraNews. Jakarta – Ambisius adalah sebuah sifat dan sikap yang dimiliki setiap orang dalam mendorong keinginan yang keras untuk mendapatkan sesuatu, gagal atau berhasil itu sebuah proses. Seperti halnya yang dialami oleh seorang pengusaha sukses, sebut saja Beni. (18/06).

Beni, pengusaha sukses, ambisius, tapi kelemahannya, terlalu mudah percaya kepada orang lain, hal itu yang sering membuat kekacauan, karena apa yang diinginkannya tidak berjalan dengan benar karena kurangnya kontrol

Ibu Beni, Ibu rumah tangga, dia sebetulnya memahami kekurangan suaminya yang mudah percaya orang lain, tapi karena suaminya keras kepala walau sudah diingatkan, sering membuat mereka jadi bertengkar.

Baca Juga:  Langkah Pemprov DKI Jakarta Tangani Dampak Musim Hujan

Indonesia sebentar lagi mengadakan pemilu, yang memilih pemimpin nasional dan daerah serta legislatif tiap 5 tahunan, seperti biasa para calon bersiap-siap, masyarakat pun mulai menimbang-nimbang orang-orang yang akan dipilihnya, situasi ini membuat keseruan, baik dari sisi para calon yang ingin dipilih, maupun yang akan memilih.

Inilah sekelumit (sinopsis) gambaran situasi yang diangkat melalui tayangan sinetron di channel YouTube Spirit Mamiri TV.

Baca Juga:  Mengharukan. Sidang Pledoi Dari Terdakwa Tindak Pidana Korupsi

Pensong selain pemeran utama sekaligus produser Spirit Mamiri TV menyampaikan “sinetron ini mengisahkan perjalanan pencalegan yang dikemas dengan cerita singkat dan sedikit jenaka”. ucapnya.

Cerita ini hanya hiburan belaka, tidak ada maksud lainnya. Untuk¬† ide cerita dan penulis naskah oleh D & T Production, dengan judul “Kasihan, Gagal Jadi Caleg’¬† sutradara kami percayakan kepada Setyo Hartanto dan Djoko Budi Pramono sebagai cameraman. Selamat menonton. pungkasnya.

Sumber : Spirit Mamiri TV

(YS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *