SNKB Hadirkan Seni dan Budaya Diacara Khitanan Ananda Ghibran Khalfani Bersama New Putra Mandiri Group

Redaksi

MitraNews, Jakarta – Solidaritas Nasional Kebhinekaan Bersatu (SNKB) adalah salah satu organisasi yang terjun langsung ke masyarakat, tidak hanya dalam bidang bantuan sosial, namun hingga bantuan seni dan budaya dalam bentuk hiburan untuk masyarakat yang membutuhkan.

Seperti hari ini, pada acara Walimatul Khitan dan Tasyakuran Gibran Khalfani, putra dari Homsin dan Anggi Lestari, New Putra Mandiri Group dibawah naungan dari bidang seni dan budaya SNKB, membantu untuk mengisi hiburannya pada para pengunjung yang hadir.

Terpantau, acara ini turut dihadiri oleh Ketua Umum SNKB Bram A. Belutowe yang diwakili oleh Waketum SNKB Satilan Ruslan, Sekjen DPP SNKB Abdul Haris, Ketua DPC AWPI Kota Bekasi Jerry beserta jajaran, Perwakilan Paguyuban Madura se-Jabodetabek, Ketua RW dan RT serta para tamu dengan total 300 undangan.

Baca Juga:  Dahsyat: Gelar Peringatan HUT Ke-78 Republik Indonesia Selama Dua Hari 2 Malam di RW 013 Kelurahan Penjaringan

Penyelanggara acara, Homsin mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada SNKB, yang telah mensupport berlangsungnya kelancaran acara, ia berharap kedepannya SNKB dapat terus ada untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir di acara saya, dan juga tidak lupa saya ucapkan terima kasih juga kepada SNKB yang sudah mensupport acara anak saya dalam menghibur para undangan,” ujar Homsin di Jalan Arus, RT08 RW02, Cawang, Minggu (2/7/2023).

Baca Juga:  Lomba Foto Color of Jakarta Kembali Digelar, Segera Daftar!

Ditempat yang sama, Wakil Ketua Umum SNKB, Satilan Ruslan menjelaskan, SNKB sebagai organisasi akan berusaha semaksimal mungkin untuk dapat membantu masyarakat yang membutuhkan, karena menurutnya semua masyarakat itu bersaudara dan harus saling membantu.

“Bantuan dalam bentuk hiburan ini memang muncul dari kesederhanaan pola pikir saya, dan Alhamdulillah sudah bisa terwujud hingga berjalan beberapa tahun ini. Saya berharap ke depannya dapat terus berjalan,” tukas Satilan kepada awak media di sela-sela acara berlangsung.

Pria yang juga pimpinan dari NPM Group tersebut menuturkan, jika nantinya ada masyarakat yang membutuhkan bantuan di bidang hiburan, ia siap membantu dengan penyesuaian budget sesuai kemampuan. Tidak hanya se-Jabodetabek bahkan diluar wilayah, dapat langsung menghubungi 0878622216998 untuk konsultasi.

Baca Juga:  ILUNI SMAN 84 Kukuhkan Pengurus, Alumni Potensial Harus Didukung

Redaksi/Tim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *