Plt. Wali Kota Bekasi Berikan Arahan Kepada Jajaran Esselon II, III, dan IV Pemerintah Kota Bekasi

Redaksi

MitraNews. Kota Bekasi- Mengawali aktifitas di hari Selasa pagi dengan berolahraga, Plt. Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto lakukan Senam Sparko bersama para jajaran Esselon II, III, dan IV di Stadion Patriot Candrabhaga, Selasa (23/05)

Selepas melaksanakan Senam Sparko, Tri Adhianto mengumpulkan para jajaran untuk sekaligus memberikan beberapa arahan terkait pekerjaan-pekerjaan yang harus diselesaikan.

“Pastikan selalu segala pekerjaan sesuai dengan ketentuan-ketentuan yang ada. Lebih tekun dan teliti dalam menyelesaikan pekerjaan. Lakukan pengawasan dan pembinaan rutin kepada para staff atas kinerjanya dan bahkan beri semangat dan dukungan untuk ditingkatkan jangan dibiarkan menurun, dan lakukan terus pengembangan ide-ide untuk inovasi program-program kerja yang lebih efisien dan efektif,” ucap Tri.

Baca Juga:  Plt. Walikota Bekasi Hadiri Syukuran HUT Bhayangkara Ke-77 "Sinergitas Polri Tingkatkan Rasa Aman Bagi Masyarakat dan Investor"

Tri Adhianto pun juga mengingatkan kepada para Aparatur untuk selalu ciptakan inovasi baru yang kreatif yang disertai dengan peningkatan kemampuan diri.

“Sebagai ASN, penting untuk terus tingkatkan skill atau kemampuan diri agar mampu bertahan di dalam sebuah sistim Pemerintahan yang terus menerus mengalami kemajuan dan juga agar dapat terus mengembangkan diri, sehingga kualitas atau performance kerja pun semakin baik,” tutupnya.

Baca Juga:  Sambangi Kantor Kejaksaan, Plt Wali Kota dan Forkopimda Beri Kejutan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-63

Iday

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *