Pesan Pimpinan Yayasan Cinta Islam Cinta Alam dan Kepala Sekolah Hijau PAUDA UMMI Pada Acara Wisuda Angkatan Ke-13 Tahun 2023

Redaksi

MitraNews, Kota Bekasi  – Yayasan Cinta Islam Cinta Alam Sekolah Hijau PAUDA UMMI menggelar acara puncak wisuda angkatan ke-13, Sabtu 17 Juni 2023.

Acara yang digelar di Halaman Paud Ummi, Jl Raya Wibawa Mukti 2, Gg H Abful Rojak RT 01/11 No. 72, Jatiluhur, Kec. Jatiasih, Kota Bekasi Prov. Jawa Bara, bertemakan “Siswa-siswi Cinta Islam Cinta Alam Angkatan Ke-13″.

Pada kesempatan tersebut, Pimpinan Yayasan Cinta Islam Cinta Alam Sopyan Zuhri, S.Ag mengatakan, “Alhamdulillah  Pauda Ummi menggelar wisuda angkatan ke-13 tahun 2023, seramai 66 orang wisudawan/wati,” ujarnya.  tahun 2023, seramai 66 orang wisudawan/wati,” ujarnya.  tahun 2023, seramai 66 orang wisudawan/wati,” ujarnya.  tahun 2023, seramai 66 orang wisudawan/wati,” ujarnya.

“Selain wisuda, acara dirangkai dengan ajang pentas seni, yaitu tarian nirmala, assalamu’alaikum baby lily rahmatulilalamin, tari kreasi kelinci, tari daerah ronggeng bekasi keren sebagai  bentuk sosialisasi keberadaan Paud, kepada masyarakat sebagai tempat bagi para orang tua dalam mendidik dan mengasuh anak usia dini,” kata Sopyan.

Baca Juga:  Jelang Anniversary 4th, Acc Studio Gelar Konser Bertajuk Revival Of Indonesia Rock Music 28 Oktober 2023

Kemudian Sopyan mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada orang tua siswa-siswi dan juga kepada Kepala sekolah, seluruh jajaran sekolah hijau Pauda Ummi serta panitia yang telah mendukung acara ini, sehingga terlaksana dengan sukses dan lancar,” terangnya.

Sementara itu. Hal senada disampaikan oleh Kepala Sekolah Hijau PAUDA UMMI, Ida Saidah, S.Pd. terima kasih kepada para guru Paud yang dengan sabar dan tekun mendidik anak-anak usia dini. Ia juga mengucapkan selamat kepada para orang tua siswa dan siswa-siswi nya yang telah diwisuda dan lulus pada hari ini untuk melanjutkan ke jenjang pendidikan dasar. “Selamat bagi siswa didik yang telah lulus, semoga ilmu yang didapat dan kebiasan-kebiasaan yang baik yang diajarkan di sekolah bisa diteruskan di rumah dan di sekolah dasar nanti,” tuturnya.

Lebih lanjut. Dia mengatakan bahwa wisuda harit ini adalah wisuda terbanyak, alhamdulillah Pauda Ummi sudah mendidik sampai hari ini kurang lebih sudah 700 orang alumi, sejak berdirinya dari tahun 2010 sampai sekarang,” tutup Ida Saidah.

Baca Juga:  Menparekraf Apresiasi "Album Jernih" Gaungkan Nilai _Enterpreneur_ Qurani Melalui Musik

Pantauan awak media dilokasi, acara yang dibuka sejak pukul 08.00 hingga siang hari semakin meriah dengan penampilan terbaik salah seorang siswi Pauda Ummi, Diva Kirana adzkia putri, juara 1 Propinsi Jawa Barat, putri dari ibu Novalina Diah Savitri dengan menampilkan tarian ronggeng Bekasi keren, disambut antusias dan meriah dari seluruh pengunjung yang hadir serta mendapatkan berupa banyak saweran dari pimpinan Yayasan Sopyan Zuhri.

Salah seorang dari orang tua siswa, Novalina Diah Savitri saat dikonfirmasi mengucapkan terimakasih kepada para guru yang telah mendidik putra dan putri kami, sehingga pada hari ini mereka telah lulus dan dilaksanakan wisuda, InsyaAllah anak-anak kami bisa melanjutkan ke jenjang pendidikan dasar yaitu sekolah dasar negeri, ” tuturnya.

Lebih lanjut, Novalina mengingatkan kepada kita sebagai orang tua murid agar selalu mengawasi dan mengontrol anak-anaknya saat bermain HP. Kurangnya pengawasan apalagi membiarkan anak bermain HP memberikan efek bahaya dan negatif terhadap pertumbuhan anak kita,” ungkapnya.

Baca Juga:  Kunjungan Kehormatan Dewan Penasihat AWPI Kota Bekasi ke Sekretariat Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia

Lain halnya dengan Bunda Ziyah salah seorang orang tua siswa, ia sampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya dan ucapan terimakasih kepada Pauda Ummi yang telah mendidik dengan penuh kesabaran, sehingga hari ini putra-putri kami telah lulus dan diwisuda.

Ia berharap, “Semoga Pauda Ummi dijadikan contoh bagi pendidikan usia dini lainnya,  pinta bunda Ziyah.

Pewarta : Haris

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *