Ketua RW 013 Tri Tanto Kelurahan Penjaringan Gerakan Warga Untuk Kerja Bakti

Redaksi

MitraNews. Jakarta – Kerja bakti merupakan kegiatan sosial masyarakat yang bertujuan membersihkan lingkungan atau mengerjakan suatu hal yang berkaitan dengan tradisi serta termasuk dari pengamalan sila kelima Pancasila (11/06).

Wahyu Kusuma Kasie Ekbang Kelurahan Penjaringan “Kerja bakti dan penanaman pohon pada Minggu ke 2 di bulan Juni 2023 yang dilaksanakan di wilayah RW 013 ini merupakan program rutin Kelurahan Penjaringan, arahan langsung dari Walikota Jakarta Utara”. ucapnya.

Baca Juga:  Kunjungan Kerja Kehormatan¬† Mahkamah Agung Singapura¬† di Sambut Baik¬† Oleh Prof. Syarifuddin

Tugimin, Pengawas Lingkungan Hidup Kecamatan Penjaringan “kegiatan kerja bakti dan penanaman pohon dilaksanakan secara serempak di wilayah Kecamatan Penjaringan yang meliputi 5 kelurahan; Penjaringan, Pejagalan, Pluit, Kapuk Muara, dan Kamal Muara, setiap kelurahan sudah terjadwal waktunya pada RW masing-masing”. ujarnya.

Sementara Tri Tanto Ketua RW 013 “sebagaimana fungsi RT-RW adalah menggerakkan masyarakat untuk berpartisipasi dalam kegiatan tertentu, dalam hal ini yakni kerja bakti, selain fungsi adapun tujuan dibentuknya RT-RW adalah membantu serta meningkatkan kinerja pemerintah di Desa atau Kelurahan”. pungkasnya.

Baca Juga:  Pererat Tali Silaturahmi, Kementerian ATR/BPN Selenggarakan Halalbihalal

(Iday)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *