Ketua DPD AWPI Provinsi DKI Jakarta Kunjungi Kediaman Penasehat Brigjen Kemal Hendrayadi, S.I.P

Redaksi

mitranews.co.id , Kota Bekasi – Jajaran Pengurus DPC AWPI Provinsi DKI Jakarta mengunjungi kediaman Penasehat AWPI yang saat ini menjabat Ketua Perbakin Kota Bekasi dalam rangka menyambung silaturahmi kepada seluruh keluarga besar AWPI Provinsi DKI Jakarta, termasuk kepada jajaran penasehat AWPI Provinsi DKI Jakarta.

 

Kunjungan Ketua AWPI Provinsi DKI Jakarta Abdul Haris, S.I.P., MT. Kwi bersama jajaran pengurus disambut hangat penuh keakraban oleh Ketua Perbakin Kota Bekasi Brigjen TNI (Purn.) Kemal Hendrayadi, S.I.P dikediamannya Margajaya Kota Bekasi, Selasa (19/03/2024).

 

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Perbakin Kota Bekasi, Brigjen TNI (Purn.) Kemal Hendrayadi, S.I.P mengucapkan terimakasih atas kehadiran Ketua AWPI DKI Jakarta beserta rombongannya, bisa meluangkan waktu hadir untuk silaturahmi dengan kami,” ujarnya.

 

Lanjut, ia menyampaikan sebagai Ketua Perbakin Kota Bekasi banyak hal-hal yang dilakukan seperti kemarin adanya Porkab Bekasi 2023 sebagai ajang seleksi atlet menembak pada Porprov 2026, terus kita lakukan latihan-latihan bentuk keseriusan menghadapi event nanti, perlu kami sampaikan juga bahwa Perbakin menorehkan prestasi perdana bisa mendapatkan emas dan ini sejarah, walaupun dengan keterbatasan anggaran kami tetap lakukan seperti pembenahan dan latihan dengan 12 klub yang ada,” Kata Jendral Kemal Hendrayadi.

Baca Juga:  Konferensi Pers : BAKUM MAKN Kembali Menangkan Gugatan Terhadap KODAM JAYA

 

Harapannya kepada Ketua dan pengurus AWPI DKI Jakarta yang baru bisa menjalankan tugas, fungsi dan tanggungjawabnya sebagai organisasi profesi wartawan yang bisa menyampaikan berita sesuai dengan fakta, valid, akuntabel, tidak hoax dan bisa dipertanggungjawabkan didalam menyampaikan informasi yang memberikan edukasi kepada seluruh masyarakat,” ucap Jendral Kemal Hendrayadi.

 

Pada saat yang sama, Ketua AWPI Provinsi DKI Jakarta, Abdul Haris, S.I.P., MT. Kwi mengatakan dalam pertemuan silahturahmi tadi antara AWPI dengan Penasehat yang juga saat ini sebagai Ketua Perbakin Kota Bekasi, berbagai pembicaraan atau diskusi untuk memajukan atau memperlancar  kegiatan AWPI maupun Perbakin Kota Bekasi, sebagai bahan untuk mengevaluasi kemajuan suatu organisasi dan juga banyak hal lain yang kita bahas.

Baca Juga: 

 

“Diantaranya tentang perjalanan beliau mulai menjadi seorang prajurit dengan pengalaman suka duka, pahit manisnya sampai saat ini menjadi seorang jendral, beliau mengatakan jangan melihat sekarang keadaan atau kondisinya bisa duduk enak, punya rumah, punya mobil, tapi kita harus bijak melihat bagaimana proses nya menjadi seorang jendral untuk pengabdian kepada sebuah negara,” jelas Haris.

 

Selain itu, kami selaku Ketua menyampaikan kepada beliau untuk kesiapannya menjadi penasehat AWPI Provinsi DKI Jakarta, semoga beliau bisa memberikan banyak bimbingan, nasehat dan juga seputar pengalamannya sehingga sampai saat ini menjadi seorang jendral walaupun sudah Purnawirawan, dan pesan beliau untuk kita, pengabdian tidak boleh berhenti untuk negara, kalau negara saat ini membutuhkan angkat senjata, kita harus siap untuk angkat senjata,” pungkas Haris.

Baca Juga:  Pelepasan Siswa-Siswi SMPN 12 Kota Bekasi Berlangsung Meriah dan Hikmat

 

Turut Hadir dalam Silaturahmi tersebut, wakil Sekretaris Madsuri, Jajaran OKK Maman Nuriman, Bidang Humas D.M. Pertiwi.

 

(Sumber : Rilis Resmi AWPI Provinsi DKI Jakarta)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *