Jelang Anniversary 4th, Acc Studio Gelar Konser Bertajuk Revival Of Indonesia Rock Music 28 Oktober 2023

Redaksi

MitraNews.com, Kota Bekasi – Acc Studio yang terletak di Jl. Pulo Sirih Barat Raya, RT.001/RW.020 Bekasi, saat ini telah menginjak usia ke-4 tahun. Di usia yang ke – 4 tahun ini, Acc Studio berkomitmen untuk terus berkarya.

Merayakan ulang tahunnya, Acc Studio menggelar sebuah konser bertajuk Revival Of Indonesia Rock Music, pada tanggal 28 Oktober 2023 mendatang.

Konser akan digelar di Teras 124, Jatimakmur Pondok Gede dengan penampilan spesial Performed Lawang Pitu, U’Camp dan Grass Rock.

Hal tersebut disampaikan Asisi Basuki Pemilik Acc Studio sekaligus sebagai Bass Personil Band Lawang Pitu, kepada awak media disela-sela latihan untuk persiapan konser pekan depan, di Acc Studio Galaxi, Bekasi. Rabu (18/10/2023).

Menurut Asisi Basuki, konser ini digelar untuk membangkitkan kembali atau menancapkan tonggak sejarah kebangkitan grup band rock, music rock tanah air dengan menyajikan dan mempersembahkan grup band rock terkenal di tahun 1990 an,” tuturnya.

Baca Juga:  RW 013 Kelurahan Penjaringan adakan Family Gathering di Cisarua Bogor

Disisi lain, Asisi mengatakan Acc studio mengkolaborasi grup band metal kekinian LAWANG PITU dimana personil lawang pitu juga artis rock tahun 90 an seperti TRISON ROXX dan TONY ROXX, sekarang kita mencoba angkat kembali aura rock yang pernah jaya di tahun 90 an.

Selain Acc Studio Konser ini disupport oleh telaga Putri, momentum konser ini diselenggarakan bertepatan dengan Hari sumpah pemuda yaitu membangkitkan kembali band-band lama era tahun 90 an, bisa kembali jaya seperti pada masanya,” terang Asisi.

Untuk acara ini tidak dipungut biaya, alias gratis, silakan ajak keluarga, teman dan saudaranya untuk meramaikan acara kita nanti.

Sementara itu, Trison Roxx menyampaikan untuk persiapan konser, kita semua sudah siap, latihan hari ini kita lakukan agar saat perform bisa maksimal, kolaborasi dengan Lawang Pitu sudah lama dan mudah-mudahan bisa seterusnya,” ucapnya.

Baca Juga:  Update Laporan Covid-19 per 15 Maret 2023

Trison berharap momentum kita tampil pada hari sumpah pemuda tahun ini, sumpah pemuda yang ke-95 tahun, bagi pemuda generasi sekarang bisa mencontoh pemuda di tahun 90 an, seperti menciptakan lagu bisa panjang,” harap Trison.

Dalam perform nanti yang pasti akan menyanyikan 11 lagu yang semuanya sangat spesial, termasuk lagu-lagunya Lawang Pitu dan saya suka lagunya karena ada kesamaan musik maupun genrenya,” tutur Trison.

Hal senada disampaikan Tony Roxx, menambahkan kesiapan kita semua sudah siap bisa tampil maksimal pada tanggal 28 dihari sumpah pemuda yang ke 95 tahun.

Untuk memastikan penampilan kita maksimal, pastinya kita lakukan latihan seperti hari ini untuk menjaga kondisi stamina saat penampilan di panggung pekan depan, ayo teman-teman bisa hadir untuk meramaikan konser kita nanti,” tandas Tony Roxx.

Baca Juga:  Sambut Baik Pendemo Al Zaytun oleh Kaum Millenials

(ARS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *