Berita  

Diduga Ratusan Kios di Jakarta Utara Jual Obat Ilegal

Redaksi

Mitranews, Jakarta – Diduga ratusan kios dengan berbagai usaha di kawasan Jakarta Utara, menjual obat-obatan medis secara ilegal, Kamis (23/11).

Berdasarkan informasi yang diterima media ini menyebutkan, diduga praktik penjualan obat ilegal di kawasan tersebut sudah berlangsung sejak lama.

Namun, sampai saat ini belum ada tindakan apapun dari pihak berwenang untuk proses penertiban atau penindakan. Bahkan terkesan adanya pembiaran, sehingga kios-kios dimaksud sampai sekarang masih bebas menjual obat ilegal.

Baca Juga:  Kunjungan Dinsos Di Yayasan Perintis Kemerdekaan Indonesia TTWN Kota Bekasi
Diduga Ratusan Kios di Jakarta Utara Jual Obat Ilegal. Foto: red.
Diduga Ratusan Kios di Jakarta Utara Jual Obat Ilegal. Foto: red.

Sementara hasil penelusuran awak media diketahui, bahwa keberadaan kios – kios yang diduga menjual obat ilegal tersebar di beberapa kecamatan dalam wilayah Jakarta Utara.

Diantaranya, Kecamatan Cilincing dengan jumlah kios lebih kurang 40 unit, Kecamatan Koja dengan jumlah kios lebih kurang 36 unit. Juga di Kecamatan Kelapa Gading dengan jumlah kios lebih kurang 7 unit, Kecamatan Pademangan dengan jumlah kios lebih kurang 35 unit.

Baca Juga:  Diduga Kios Obat Ilegal Berkedok Jajanan dan Kosmetik Aktif di Pancoran

Selanjutnya Kecamatan Penjaringan dengan jumlah kios lebih kurang 21 unit, serta Kecamatan Tanjung Priok dengan jumlah kios lebih kurang 39 unit. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *