Berkah Ramadhan 1445 H, DPD AWPI Provinsi DKI Jakarta Gelar Bagi Takjil Untuk Buka Puasa

Redaksi
banner 468x60

Loading

mitranews.co.id , Jakarta – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Provinsi DKI Jakarta mengadakan kegiatan Bagi-bagi Takjil, wujud kepedulian kepada saudara kita umat muslim jelang berbuka puasa, Jl. Dr. Saharjo, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (28/03/2024).

Kegiatan ini mengusung tema “Berbagi Berkah Ramadan 1445 H”. Bagi-bagi takjil gratis ini dipimpin langsung oleh Ketua DPD AWPI Provinsi DKI Jakarta, Abdul Haris, S.I.P., MT.Kwi., dibantu oleh Jajaran pengurus lainnya, Bidang Humas D.M. Pertiwi, Bidang OKK Wiratno dan Maman Nuriman, Bidang UMKM dan Koperasi Dudung.

Pada kesempatan tersebut, Haris mengatakan, bagi-bagi takjil untuk berbuka puasa untuk para pengguna jalan roda dua maupun roda empat yang melintasi jalan raya Dr. Saharjo Tebet Jakarta Selatan sebagai wujud kepedulian kepada saudara kita umat muslim jelang berbuka puasa, sebelum sampai kerumah tempat tinggal mereka,” ujarnya.

“Berbagi takjil adalah bagian ibadah sosial yang harus kita galakkan dan kita tingkatkan, bulan ramadhan momentum istimewa bagi kita berlomba-lomba untuk mendapatkan pahala.

Lanjut, Ketua Haris mengucapkan terimakasih kepada jajaran Penasehat, Pengurus dan Anggota AWPI Provinsi DKI Jakarta atas support dan dukungannya sehingga acara terselenggara dengan sukses dan lancar, semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan, lebih khusus kepada ojol, pengendara roda dua lainnya,” ungkapnya.

“Kami keluarga besar DPD AWPI Provinsi DKI Jakarta mengucapkan selamat menjalankan ibadah Puasa Ramadhan 1445 H, semoga berkah untuk kita semua,” ucap Haris.

Para pengendara antusias menerima pemberian takjil, salah seorang dari mereka pengendara ojol yang mengatakan, “sangat senang dan sangat bahagia bisa menerima takjil dari pengurus AWPI untuk berbuka puasa, dan berharap semoga organisasi AWPI maju dan jaya,” kata Pengendara ojol sembari senyum.

*Sumber : Rilis resmi DPD AWPI Provinsi DKI Jakarta*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *