Peluncuran Timezone Ke-dua di Summarecon Villagio Outlets Karawang 31 Game Baru 

MitraNews.co.id, Karawang – Timezone kembali membuka gerai di Karawang tepanya di Summarecon Villagio Outlets mulai 4 Oktober 2023.

Sejumlah promo dan penawaran menarik dihadirkan kepada para pengunjung salah satunya 31 jenis permainan baru yang seru dan menghibur.

Selain itu, bagi 100 pengunjung pertama dengan pembelanjaan sebesar 300 ribu rupiah akan mendapatkan 650 Tizo (setara 650 ribu).

Disamping itu juga pengunjung Mall dapat menikmati 200 Tizo dengan memasukkan kode FUNFUN ke dalam Timezone Fun App dengan pembelanjaan sebesar 100 ribu rupiah.

Kikie Randini, GM Marketing Timezone Indonesia menyebutkan bahwa layanan Timezone sejak dulu adalah berfokus pada kepuasan konsumen.

“Dari semua venue yang kita launch baru baru ini semuanya customer centric sejak tahun 1995,” katanya.

Ruangan yang lega, dua pintu masuk dan warna warni yang menarik merupakan beberapa daya tarik tempat ini selain games dan promosi.

“Kita punya visi menyebarkan kebahagiaan dan menciptakan momen terbaik bagi keluarga Indonesia,” tandasnya.

Lokasi ini merupakan Timezone kedua yang sebelumnya telah hadir di Resinda Park Mall Karawang.

Permainan terbaru seperti Halo Fireteam Raven, Asphalt 9DX, Slam N Jam Ultra, Super Bike 3, dan Air Hockey Aurora.

Naveen H., CEO dan Presiden Direktur Timezone Indonesia dalam keterangannya menyebutkan bahwa perusahaan memiliki komitmen untuk memberikan pengalaman hiburan kelas dunia kepada warga.

“Fokus kami dalam membuka gerai Timezone Summarecon Villaggio Outlets di Karawang adalah untuk menawarkan akses tak terbatas untuk kebahagiaan dan kegembiraan bagi keluarga Indonesia,” terangnya.

Menurutnya, dengan pilihan permainan terbaik yang dilengkapi dengan teknologi

terkini, Timezone menjamin pengalaman yang menyenangkan dan tak terlupakan bagi semua

pengunjung.

Adapun Paket permainan di antaranya:

Fun A 150 ribu

Fun B 210 ribu

Fun C 300 ribu

Super Fun 600 ribu

Ultimate Fun 2.5 Juta

Diketahui, Timezone telah hadir di Indonesia sejak tahun 1995, dikenal karena dedikasinya dalam memberikan pengalaman hiburan keluarga yang mendalam.

Timezone secara konsisten menawarkan permainan-permainan baru yang mutakhir, dan telah mengukuhkan posisinya sebagai tujuan utama untuk hiburan keluarga di Indonesia.

Warga Karawang yang berkunjung ke Timezone Summarecon Villaggio Outlests dapat menantikan pengalaman yang menyenangkan bagi keluarga.

Serangkaian kegiatan menarik telah dimulai pada tanggal 4 Oktober 2023 ini dengan mengundang 1.000 siswa sekolah dari daerah sekitar dan berbagai komunitas, serta kelompok sosial.

(Diana Silviani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *