KFJS Aktif Sosialisasikan Caleg Alumni HMI

0
229

MEDAN – TIDAK pernah jenuh dan yakin usaha sampai, KFJS (KAHMI Forever Jalan Sehat) yang rutin melakukan kegiatan jalan sehat setiap Minggu pagi selalu mensosialisasikan dan memperkenalkan calon legislatif dari kalangan muslim dan alumni HMI.
“Kita tidak akan pernah bosan memperkenalkan caleg-caleg kita kepada masyarakat melalui kegiatan jalan sehat ini. Karena disinilah suara-suara potensial yang akan aktif memilih nanti pada Pemilu tanggal 17 April 2019 nanti. Dan kita yakin usaha dan ikhtiar yang dilakukan sahabat KFJS ini akan tercapai,” kata Penggiat KFJS Drs Ansari Adnant, MSi ketika memandu sosialisasi ini.
Kegiatan KFJS kali ini dilaksanakan di kediaman H. Irmansyah Batubara, SH, Sp.N (caleg No urut 1 DPRD Sumut dari PBB) di Kompleks Perumahan Johor Indah Permai II.
Ketika itu ada lima caleg sahabat KFJS yang diperkenalkan yaitu H. Irmansyah Batubara, SH, Sp.N, Ir. Mislaini Suci Rahayu, M.Ec. Dev (caleg No urut 3 DPR RI dari PAN), Abdul Azis, ST (caleg No urut 9 DPRD Medan dari PKS), Drs.. M. Ilyas AR (caleg No urut 5 DPRD Sumut dari PPP), Sukirmanto (caleg No urut 1 DPRD Sumut dari Partai Demokrat) dan Hj. Jannah (caleg No. Urut 3 DPRD Medan dari Partai Demokrat).
Ketika memperkenalkan diri, Irmansyah sempat membuat kejutan dengan membentang spanduk bahwa PBBi siap menuju parlemen dan mendukung Prabowo Sandi. Sontak saja, pernyataan itu membuat terperangah, soal secara resmi Ketum PBB sudah menyatakan dukungannya ke Jokowi – Makruf.
Acara KFJS ini dihadiri oleh tokoh masyarakat Tapteng, Hafcin Suhayri dan tokoh-tokoh alumni HMI lainnya.
Usai acara Caleg DPRD Medan dari PKS Abdul Azis, ST kepada Mitranews mengatakan dirinya sangat menghargai kegiatan KFJS yang rutin diadakan setiap Minggu pagi sehingga dirinya bisa mensosialisasikan visi dan missinya untuk menjadi abggota legislatif.
Menurut Azis, salah satu misinya menjadi anggota DPRD Medan adalah akan memperjuangkan hak-hak rakyat akan fasilitas umum di Kota Medan dan akan aktif mengadvokasi masyarakat mendapatkan pelayanan publik yang baik dari pemerintah.
Selain itu, Abdul Azis bertekad akan memperjuangkan aspirasi pemuda dalam bidang olahraga, seni dan budaya. Hal lain yang akan menjadi perjuangannya adalah meningkat kepedulian terhadap lingkungan dan xepat tanggap terhadap bencana alam.
“Saya siap menjadi penyambung lidah masyarakat dalam menyampaikan aspirasinya,” kata Azis yang mempunyai visi Menjadikan Kota Medan BERMARTABAT (Bersih, Mantap, Rapi, Tertib dan Hebat). (*)

Reporter:
Anjambak

Editor:
Harun AR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here