Rudi Lumbantoruan Warga Kabupaten Tapanuli Tengah Korban Pesawat Lion Air JT60

0
106

SIBOLGA | Mitranews.co.id – Rudi Lumbantoruan warga gang Saroha, Kelurahan Lubuk Tukko, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) Sumatera Utara, dipastikan turut menjadi korban jatuhnya pesawat Lion Air JT60 di perairan Tanjung Karawang, Jawa Barat.

“Keluarga yang di Jakarta pun membenarkan kalau suami saya menaiki Pesawat Lion Air yang jatuh itu,” kata Dewi Manik, istri Rudi Lumbantoruan disambangi wartawan, Senin (29/10/2018).

Dewi yang terlihat menangis terisak, masih menggunakan pakaian dinas Korpri, mengisahkan terakhir berkomunikasi via telepon seluler dengan  orang yang ia cintai itu, sekitar pukul 07:10 WIB.

Suaminya tersebut kata Dewi, berangkat dari Sibolga menuju Medan pada Minggu siang, dan hari ini tercatat sebagai salah seorang  penumpang di pesawat naas Lion Air JT60.

“Biasanya kalau dia tiba di Jakarta langsung dihubunginya, tapi tadi pagi nggak ada kabar dari dia. Dan sampai sekarang pun nggak bisa dihubungi,” ucap Dewi sembari kembali nangis terisak.

Pasca kabar duka tersebut, beberapa kerabat mendatangi kediaman Dewi, termasuk Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani dan Wakil Bupati Tapteng Darwin Sitompul, menyampaikan penghiburan.

Sementara itu, berdasarkan penelusuran, Rudi Lumbantoruan tercatat di urutan ke 90 daftar manifes penumpang dan awak pesawat Lion Air JT60, dengan nama Luhba Toruan.

Sumber: KBRN, Sibolga

Editor: Fadmin Malau

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here