Tim Penilaian Kecamatan Tingkat Provinsi 2018 Kunjungi Kecamatan Air Putih Batubara

0
166
Ketua Tim Drs.Gani Siahaan MSi bersama Sekda Batu Bara dikalungi bunga

Indrapura | Tim penilaian Kecamatan terbaik Tingkat Provinsi Sumatera Utara mengujungi Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara, Jum’at (19/10). Sebelum acara penilaian rombongan Tim dipimpin Drs.Gani Siahaan MSi, Lamhot Simamora MBA dan F Sembiring  disambut dengan tari-tarian dari etnis Melayu, etnis Batak Toba, etnis Mandailing dan etnis Aceh.

Sekretaris Daerah H Sakti Alamsyah SH mewakili Bupati Batu Bara berharap penilaian Kecamatan hendaknya memotivasi dan memacu semangat para Camat yang merupakan lini terdepan berhubungan dengan masyarakat dalam melaksanakan amanah tugas dari pemerintah.

“Saya minta Camat dan staf bisa mewujudkan pelayanan yang baik di Kecamatan Air Putih,” demikian kata Sekda Batu Bara saat membuka acara tersebut di Aula kantor Camat setempat.

Sakti Alamsyah  berharap Camat dan para staf agar selalu bekerjasama dan menjalin roda pemerintah agar seluruh penyelenggara di kecamatan mendorong dan memberhasilkan  tugas penyelenggara pemerintah, pelaksanaan pembangunan dan pembinaan kehidupan masyarakat serta merangsang masyarakat semakin bergairah dalam mensukseskan pembangunan di daerah masing-masing. 

“Apapun hasil penilaian semoga dapat dijadikan sebagai perbaikan pada masa yang akan datang dan saya berharap kiranya Kecamatan Air Putih mendapat hasil yang terbaik nantinya,” ungkap anggota DPRD Batu Bara, Suharto BA dihadapan tim penilai. 

Secara kebetulan di Kecamatan Air Putih sedang berlangsung Pekan Seni Budaya Daerah yang diikuti 12 Etnis yang ada di Kecamatan Air Putih, kunjungan Tim Penilai diakhiri dengan meninjau stand atau rumah adat para etnis.

Reporter:

Lukman Yanis

Editor:

Fadmin Malau

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here