Zulkifli Syahdan, Putra Melayu Ingin Memajukan Wilayah Medan Utara

0
265

MEDAN (Mitranews) – Selama 30 tahun bergulat sebagai kader Partai Golkar, membuat Zulkifli Syahdan yang lebih dikenal sebagai Zul Syahdan kukuh mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Kota Medan pada Pemilu 17 April 2019 mendatang. Kepercayaan diri pria kelahiran Medan 10 Oktober 1963 ini sangat ditopang kiprahnya yang sudah malang melintang dalam peercaturan aktifitas politik di Kota Medan.

Selain aktif sebagai pengurus Partai Golkar Kota Medan, Zul Syahdan aktif sebagai Sekretatis DPW IMO Sumut, Sekretaris Yayasan Peduli Anak Yatim (YPAY), Wakil Sekretaris Bappilu Partai Golkar Kota Medan, Anggota BKM Masjid Agung Medan, Wakil Ketua DPD LPM Medan, Ketua KB Al-Usmaniyah, Wakil Ketua PB MABMI dan Wakil Pimpinan Umum Mitra News

Sejak 1989, Zul Syahdan sudah berkecimpung di dunia politik, diawali sebagai “anak bawang” atau anggota biasa sampai menduduki beberapa jabatan strategis, disertai dorongan dan dukungan masyarakat kawasan Medan Utara, Zul Syahdan bertekad berjuang meraih suara rakyat agar mampu duduk sebagai anggota legislatif di DPRD Kota Medan Periode 2019-2024 mendatang.

Bersama 11 orang kader Golkar lainnya, Zul Syahdan tercarat pada nomor urut 7 berdasarkan Keputusan KPU RI No. 265 Tahun 2018 tertanggal 4 April 2018 tentang Penetapan Dapil di Kabupaten-Kota Sumatera Utara. Berikut nomor urut pada Daftar Calon Tetap Partai Golkar Kota Medan untuk Dapil 2 Medan yaitu Medan Deli, Medan Marelan, Medan Labuhan dan Medan Belawan:

  1. ARWIN F NASUTION, SPd
  2. ROMAULI SILALAHI, SST, MKM
  3. MUHAMMAD ASRIL
  4. Hj. NAZLA KHAIRANI, SH
  5. MULIA ASRI RAMBE (BAYEK) SH
  6. ZULKIFLI
    7. ZULKIFLI SYAHDAN
  7. ERIKA CHAIDIR, SH
  8. MUHAMMAD YUDHA NUGRAHA
  9. SRI IRWANSYAH, SE
  10. T MOHARSYAH NAZMI
  11. YULITA SARI

“LURUSKAN NIAT, PATRIKAN DIRI MENJADI YANG TERBAIK” merupakan tagline yang dibuat Zul Syahdan sebagai wujud komitmennya kepada masyarakat di daerah pemilihannya. Bagi Zul Syahdan, Pemilu itu adalah kongkritisasi dari nilai demokrasi yang merupakan hak dan kewajiban konstitusional semua warga negara untuk memilih dan dipilih sebagai Dewan Perwakilan Rakyat yang akan memperjuangkan hak-hak rakyat.

“Awak tak mau memberi janji akan tetapi awak tau bagaimana cara dan kepada siapa yang lebih patut untuk awak berterima kasih serta memberi bukti konkrit mendorong dan mengambil langkah inovasi ide, gagasan dan kebijakan sesuai Tupoksi sebagai Anggota DPRD terhadap Pemko Medan, menuju Pembangunan Infrastruktur di Skala Prioritas agar lebih Terukur, Terstruktur dan Terarah serta Berkeadilan di Wilayah Kawasan Medan Utara ini, jika awak terpilih nanti, Insya Allah, Aamiin,” kata Zul Syahdan dengan dialek Melayunya yang khas. (*)

Reporter:
Anjambak

Editor:
Harun AR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here