Jose Mourinho Bingung dengan Performa Paul Pogba

0
203

Medan — Pelatih Manchester United Jose Mourinho tidak bisa menjawab pertanyaan mengenai performa Paul Pogba yang akhir-akhir ini kesulitan menembus tim utama The Red Devils.

Gelandang timnas Perancis itu hanya empat kali menjadi pemain inti dalam 11 laga terakhir MU.

Mourinho menilai kondisi fisik Pogba tidak mengalami masalah setelah tahun lalu sempat mengalami cedera hamstring pada bulan September dan sempat beristirahat selama 10 pekan .

“Ini tidak berhubungan dengan cedera yang dialaminya. Pemulihan cedera Pogba berjalan baik,” ujar pelatih yang musim lalu menghasilkan tiga gelar untuk MU.

“Tanya dia. Tanya dia jika Anda memiliki kesempatan menanyakan hal itu,” sambungnya.

Mourinho mengakui telah berupaya keras mengembalikan performa Pogba. Namun pelatih pengoleksi dua gelar Liga Champions itu merasa sang pemain belum dapat tampil seperti di awal musim ketika menyumbang dua gol dalam lima laga. Setelah pulih dari cedera Pogba hanya mampu mencetak satu gol.

“Saya rasa dia mengalami cedera berat dan pemain manapun akan menjalani operasi, tapi dia tidak menjalani operasi dan pemulihannya berjalan sangat baik,” kata Mourinho dikutip dari ESPN.

“Saya rasa dia sudah berada dalam kondisi yang sangat baik meskipun dia mengalami cedera di bagian otot yang terkadang bisa kambuh. Tapi dalam kasusnya, tidak sama sekali,” tambah Mou.

Selepas pulih dari cedera dan kembali bermain, Pogba hanya mencetak satu gol. Namun mantan pemain Juventus itu mampu memberikan sembilan assist.

Pogba yang sempat tercatat sebagai pemain termahal dengan nilai transfer senilai Rp1,5 triliun juga disebut tidak sepaham dengan Mou.

Pemain yang kerap berganti-ganti model rambut itu harus bersaing dengan Nemanja Matic, Ander Herrera, dan Scott McTominay untuk menghuni posisi gelandang utama di MU. (*)

Sumber :
cnnindonesia.com

Editor :
Siti Aisyah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here