DPD AKSIRA Sumut Produksi Film Romansa Danau Toba

0
804

MEDAN — Sebagai wujud kepedulian sosial DPD AKSIRA (Aksi Kesetiakawan Sosial Indonesia Raya) Sumatera Utara segera memproduksi film bernuansa kearifan lokal Sumateta Utara berjudul “Romansa Danau Toba”.
Ketua DPD AKSIRA Sumut Burhanuddin, SE memastikan pihaknya segera memproduksi film berjudul “Romansa Danau Toba” berkolaborasi dengan Paramitha Pictures dan Salsabila Production. Persiapan untuk rooll camera and action, cut film tersebut sudah hampir rampung. Tinggal kita melakukan Casting Open untuk peran-peran pembantu dalam film tersebut.
Dikatakannya Casting Open akan segera di lakukan di Medan tanggal 4 Maret 2018 mendatang di Focal Point Lantai 1 Ringroad Medan. Casting Open langsung dilakukan Baladewa Casting Management sebagai EO yang berpengalaman dalam melakukan rekrutmen pemain film.
Untuk itu Burhan mengimbau dan mengajak para talent masyarakat Sumut untuk ikut terlibat dalam pembuatan film tersebut sebagai pemain. “Saya yakin banyak generasi muda kita atau warga Sumatera Utara yang mempunyai talenta dapat menjadi pemaon film ini. Kita senggaja memilih Medan untuk casting open untuk memberi peluang bagi warga Medan untuk berperan dalam film ini,” kata Burhan.
Menurut Burhan, bagi warga Medan yang ingin mengikuti casting open ini dapat mendaftarkan diri ke kantor DPD Aksira Sumut Jalan Gagak Hitam Ringroad Simpang Pasat I Tanjungsari setia hari kerja. (*)

Reporter:
Novi Lubis

Editor:
Harun AR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here