Berjumpa Persija di Semifinal, Motivasi PSMS Melambung

0
104

Medan — PSMS Medan bakal menantang Persija Jakarta pada leg pertama semifinal Piala Presiden 2018, 10 Februari 2018. Rencananya, duel tim legendaris itu akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo.

Sebagai tim promosi dari Liga 2, langkah skuat Ayam Kinantan di turnamen pramusim ini cukup membanggakan. Mereka mampu melewati tantangan klub-klub besar seperti Persib Bandung dan PSM Makassar di fase penyisihan grup. PSMS lantas menyingkirkan Persebaya Surabaya di babak 8 besar.

Hasil itu disebut gelandang PSMS, Frets Listanto Butuan, buah kerja keras seluruh elemen tim. Menurutnya, kerja keras itu akan selalu ditunjukkan, termasuk ketika menantang tim Macan Kemayoran.

“Kami selalu siap menghadapi siapa pun lawannya. Kami sudah bekerja keras dan tentu ingin juara di turnamen ini,” kata Frets kepada Bola.com.

Performa pemain 21 tahun itu memang cukup menonjol sejak masih berjuang di Liga 2 musim lalu. Untuk Piala Presiden 2018, Frets sudah mengemas dua gol, masing-masing ke gawang Persib dan Persebaya.

Frets menjelaskan, seluruh tim yang lolos ke semifinal memiliki kualitas, termasuk Persija. Meski begitu, dirinya optimistis mampu melewati tantangan tersebut.

“Tim dalam motivasi tinggi menghadapi semifinal. Semua pemain akan bekerja keras untuk kembali menang,” ungkap pemain sayap PSMS yang pernah bermain di PS TNI tersebut.

 

 

Sumber :

Bola.com

 

Editor :

Siti Aisyah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here