Tanpa Harus ke Rumah Sakit, Beralih ke Pengobatan Terapis (Ceragem)

Redaksi

MitraNews.co.id,Jakarta – Dalam beberapa tahun belakangan ini dunia kesehatan tidak lagi harus menggunakan jasa Rumah sakit (Dokter), akan tetapi ada juga cara lain yang tidak kalah pentingnya, untuk di jadikan jasa atau sarana pengganti jasa Dokter itu sendiri.

Mungkin dari sekian juta masyarakat pengguna jasa dari pengobatan alternatif atau lebih di kenal dengan istilah Terapis Ceragem.

Dalam penelusuran awak media, salah satu pasien bernama Hj. Asmuni yang bermukim di Jl. Manyar RT 02 / RW 11, Tegal Alur Jakarta Barat, Beliau yang telah di vonis punya keluhan Batu ginjal stadium 4, akan tetapi setelah menjalani pengobatan secara rutin memakai alat yang diproduksi Negara Korea Selatan, ternyata mampu mengatasi berbagai penyakit, seperti batu ginjal, radang, paru-paru, asam urat, lambung atau sejenis lainnya.

Baca Juga:  Tersentuh, Seorang Pengusaha Sukses Gagal Jadi Calon Legislatif

Menurutnya, alat yang di pakai oleh beberapa pasien pada saat pengobatan Gratis di wilayah Kapuk Jakarta Utara, berpikir yang positif dan berniat untuk membeli alat tersebut dengan cara mencicil, setelah beberapa bulan kemudian, maka bisa diwujudkan alat ceragem tersebut, harganya lumayan fantastis sekarang sudah menjadi miliknya, bahkan sudah naik dalam beberapa bulan ini.

Dalam benak pikirannya, ini adalah aset buat kesehatan diri dan keluarga, alhasil dari penyakit yang selama ini dideritanya , sejak setahun silam sehat dan sembuh total,” kata Hj. Asmuni.

Lanjut, maka saran saya, datang dan terapis dengan rutin dan teratur, pasti segala keluhan, menjadi kekuatan dalam jiwanya.kadang masyarakat hari ini terlalu bergantung kepada jasa Dokter,atau berobat ke rumah sakit atau klinik, padahal apa yang dimaksud saya, dengan cara terapis Ceragem pun bisa sehat seperti sedia kala, namun alangkah di sayangkan. masyarakat terlalu berpikiran satu sisi saja, hanya ke Dokter dan ke jasa rumah sakit jalan yang di tempuh,” tuturnya.

Baca Juga:  Imparsial: Pelanggaran HAM dan Konstitusi RI, Bareskrim Polri Tetapkan Panji Gumilang Sebagai Tersangka

Dia menambahkan, mari kita mulai mencoba dengan cara terapis Ceragem, waktunya hanya sebentar, hanya 40 menit dan bisa dua atau tiga kali terapis, Soal biaya cukup ringan, murah meriah dan hasilnya sangat memuaskan dan pastinya tidak ada efek samping, di bandingkan dengan ketergantungan terhadap obat yang mengandung kimia tentunya.

Mari kita beralih kepada jasa’pengobatan Terapis Ceragem Tanpa harus mengeluarkan biaya yang lebih tinggi, namun bermanfaat untuk masyarakat umum, baik yang mampu dan yang kurang mampu,” tutup Hj Asmuni.

Baca Juga:  Cuaca Sabtu Pagi Cerah,Sebagian Besar Genangan di Jakarta Sudah Surut

(Madsuri – Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *