RW 013 Kelurahan Penjaringan adakan Family Gathering di Cisarua Bogor

Redaksi

MitraNews.co.id, Bogor – Family Gathering atau pertemuan keluarga besar pengurus RT- RW, PKK dan Karang Taruna Rukun Warga 013 Kelurahan Penjaringan Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara menggelar family gathering, Selasa (16/5/2023).

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari sabtu dan minggu, tanggal 13 & 14 Mei 2023 di Villa Darussalam, Cisarua Bogor Jawa Barat. Peserta yang hadir sebanyak 130 orang.

Tri Tanto dalam sambutannya “Mempererat silaturahmi melalui family gathering dan sekaligus halal bihalal ini merupakan bentuk wujud upaya kami kepada keluarga besar pengurus wilayah RW 013, untuk lebih saling mengenal lebih dekat satu sama lainnya, walaupun sebenarnya sudah saling kenal di wilayah namun pada kesempatan ini harus dimanfaatkan untuk lebih akrab”. ucapnya

Baca Juga:  Bang Jerry Ketua AWPI DPC Kota Bekasi Berharap Kerjasama Dan Kolaborasi Tetap Terjalin Baik Dengan Pemerintah

Tri pun menambahkan “Acara ini juga sebagai refreshing kita bersama yang tentunya selama perjalanan selama 15 bulan dari mulai terpilihnya untuk menjabat sebagai pengurus wilayah di RW 013 dalam melayani warga masyarakat, ada perasaan kurang klop dengan hati bapak ibu, maka inilah momen kita untuk melenturkan otot-otot pikiran yang kaku. ujar Tri.

Baca Juga:  Plt. Wali Kota Bekasi Berikan Arahan Kepada Jajaran Esselon II, III, dan IV Pemerintah Kota Bekasi

“Mandiri Untuk Kebersamaan” itulah tema yang kita usung pada kegiatan ini, artinya secara tugas pokok dan fungsi RT RW, PKK dan Karang Taruna berbeda yang dikerjakan masing-masing namun bila dikerjakan dengan ketulusan hati yang paling dalam atau amanah dengan tujuan mewujudkan wilayah yang mandiri untuk kebersamaan dalam segala bidang,” pungkas Tri.

Iday.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *