Plt. Walikota Bekasi Hadiri Syukuran HUT Bhayangkara Ke-77 “Sinergitas Polri Tingkatkan Rasa Aman Bagi Masyarakat dan Investor”

Redaksi

MitraNews. Kota Bekasi – Polres Metro Bekasi Kota menggelar syukuran peringatan HUT Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023 pada Senin (03/07).

Syukuran tersebut dihadiri oleh Plt. Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto dan juga Dandim 0507/Bekasi, Kolonel. Kav. Luluk Setyanto, yang juga dihadiri oleh para jajaran Polres Metro Bekasi.

Plt. Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto, Ia pun menyampaikan bahwa, “HUT Bhayangkara Ke-77 sebagai momentum tingkatkan Sinergisitas Polri bersama unsur elemen yang ada, yang telah mampu memberikan rasa aman pada masyarakat, rasa aman bagi investor yang hendak investasi di Kota Bekasi,” ujar Tri dalam sambutannya.

Baca Juga:  Dinas Kesehatan Kota Bekasi telah menindaklanjuti Kasus Dugaan Malpraktek

Selain itu, momentum HUT Bhayangkara ini, harapannya dipelayanan yang telah optimal, dapat mampu menumbuhkan kepercayaan warga masyarakat kepada institusi Polri.

“Saya ucapkan terimakasih atas solidaritas dan sinergitas yang sudah terjalin antara Polri dengan Pemerintah dan unsur elemen yang ada, dimomentum ini pelayanan yang optimal diharapkan mampu memberikan rasa kepercayaan warga masyarakat dan investor kepada institusi Polri” tambah Tri.

Baca Juga:  Sambut Baik Pendemo Al Zaytun oleh Kaum Millenials

Acara dilanjutkan dengan pemotongan kue yang menjadi tradisi dalam gelaran syukuran peringatan HUT Bhayangkara Ke-77 tersebut.

(Iday)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *