Pembentukan Panitia Pesta Rakyat Kemenangan Prabowo-Gibran di Hotel Haris Jakarta Selatan

Avatar

Mitranews.co.id , jakarta- Relawan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka yang terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden periode 2024-2029 akan menggelar Syukuran Akbar di Istora Senayan Jakarta pada hari Sabtu, 01 Juni, Momentum tersebut bersamaan dengan Peringatan Hari Lahir Pancasila.

 

Ketua Umum Persatuan Relawan Indonesia Arthur Ibrahim mengatakan acara tersebut merupakan bentuk syukur yang diinisiasi oleh relawan-relawan untuk merayakan kemenangan Prabowo-Gibran.

 

“Acara ini adalah bentuk syukur dari relawan-relawan yang pernah berjuang bersama untuk kemenangan Bapak Prabowo Subianto dan mas Gibran, yang akan dilaksanakan bertepatan dengan hari lahirnya Pancasila, hari Sabtu tanggal satu Juni.”ujar Arthur saat memberikan sambutannya di Harris Hotel Jakarta. Rabu (15/05).

Baca Juga:  Lakukan Penataan Guru Honorer Sesuai Aturan, Disdik DKI Jakarta Pastikan Kegiatan Belajar Mengajar Tetap Optimal

 

Athur menjelaskan bentuk kegembiraan para relawan baik di pusat atau di daerah-daerah menjadi dasar acara tersebut akan dilaksanakan.

 

“Jadi acara ini adalah Euforia perasaan gembira para relawan baik di Jakarta ataupun di daerah-daerah atas kemenangan Prabowo-Gibran, sehingga hal tersebut patut kita apresiasi dengan kegiatan-kegiatan yang positif.”Jelasnya.

 

Selain syukuran acara tersebut juga akan diisi dengan kegiatan-kegiatan seni budaya, Bazaar UMKM dan lain-lain.

 

Athur berharap para relawan harus tetap bergerak, jangan hanya berjuang saat Pilpres saja, menurutnya para Relawan harus tetap berkoordinasi dan mendukung Program-program Prabowo-Gibran kedapan agar di bawah kepemimpinannya dapat membawa Negara Indonesia menuju Indonesia Emas 2045.

Baca Juga:  Kaum Muda 013 "FAKE" Kelurahan Penjaringan Adakan Konser Musik Peringati Hari Sumpah Pemuda

 

“Relawan harus tetap bergerak, jangan hanya saat Pilpres saja kita berjuang, setelah Pilpres diam, terus nunggu pelantikan, setelah itu balik ke habitat masing-masing, silahturahmi dan koordinasi kita berharap terus terjalin.”imbuhnya.

 

Terkahir Athur menyampaikan kepada para panitia terpilih agar serius dalam mempersiapkan pelaksanaan acara yang akan dilaksanakan kurang lebih 3 Minggu mendatang.

 

“Waktu pelaksanaan acara yang 3 Minggu lagi, setelah hari ini para panitia terbentuk, Kita berharap Pembentukan struktur panitia dapat bekerja bersama-bersama mengsukseskam acara tersebut agar dapat berjalan lancar dan damai.”harapnya.