Ketua RT 01 Bersama Warga Kompak Laksanakan Penyembelihan Hewan Kurba Pada Hari Raya Idul Adha 1444 H

Redaksi

MitraNews. Kota Bekasi – Setelah sehari melaksanakan sholat idul Adha 1444 H, Ketua RT 01 bersama warganya melakukan penyembelihan hewan qurban berupa 3 ekor sapi, 14 ekor kambing dan domba, di halaman rumah Kediaman Sekretariat RT 01 Jatiluhur, Jati Asih, Kota Bekasi, Jum’at (30/6/23)

Pantauan awak media dilokasi penyembelihan hewan kurban, tampak terlihat kompak ketua RT bersama 50  warganya menjadi panitia langsung untuk mendistribusikan daging kurban.

Pada kesempatan tersebut, Ketua RT 01 Jatiluhur sekaligus Ketua Panitia Sopyan Zuhri mengatakan, setelah sehari perayaan Hari Raya Idul Adha sudah tentu menjadi momen bagi kita semua untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT, salah satunya dengan kita bisa berkurban,” ujarnya

Baca Juga:  Menparekraf Apresiasi "Album Jernih" Gaungkan Nilai _Enterpreneur_ Qurani Melalui Musik

“Bersyukur Alhamdulillah, untuk Idul adha tahun ini, Kami selaku Ketua RT bersama warga bisa berkurban ekor 3 ekor sapi, 14 ekor kambing dan domba.

Dan selanjutnya daging qurban sebanyak 400 paket  akan kami bagikan kepada warga masyarakat lingkungan RT 01, baik kepada muslim, maupun non muslimnya,” kata Sopyan.

Ketua RT Sopyan menambahkan, untuk hewan kurban dari warga, oleh warga dan untuk warga, semoga dengan semangat Qurban ini dapat menanamkan ke-kompakan dan kebersamaan kepada seluruh warga yang ada di RT 01, sehingga mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan kita,” tutup Sopyan Zuhri.

Baca Juga:  Plt. Wali Kota Bekasi Berikan Arahan Kepada Jajaran Esselon II, III, dan IV Pemerintah Kota Bekasi

Pewarta : Haris

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *