Hadir Kembali di Kota Tandingan, PSG Setia 100 ℅ Gelar Bakti Sosial Senantiasa Blusukan Ke Akar Rumput dan Bermanfaat Bagi Masyarakat

Redaksi

MitraNews, Karawang – Pendukung Setia Ganjar Pranowo (PSG) Setia 100℅ menggelar Bakti Sosial memberikan sembako kepada masyarakat Desa Parung Mulia, Kecamatan Ciampel, Kabupaten Karawang, Selasa (10/10/2023).

Berdasarkan pantauan awak media di lokasi. Ditengah panasnya terik matahari, dengan terpaan debu jalanan yang rusak, tidak menghalangi tekad para tim relawan Pendukung Setia Ganjar Pranowo (PSG) Setia 100℅ dan juga mendapatkan sambutan dan antusiasme dari warga yang sudah menunggu sejak pagi.

Dalam kegiatan bakti sosial untuk kedua kalinya ke Kuta Tandingan karawang, PSG memberikan sembako kepada 250 warga masyarakat yang berhak menerimanya.

Tampak hadir dalam gelaran tersebut, Ketua Umum PSG Setia 100 ℅ Jendri BP Pakpahan, SH., MH, didampingi Sekjen Suherman, S.I.P., Bendahara Umum Gloria Karin Ristina, Ketua DPD Propinsi DKI Jakarta T.Gultom, Ketua DPC Jakarta Pusat Rahmat Ara, Ketua DPC Jakarta Selatan Zulkarnain, Ketua DPC Jakarta Utara Adi Irawan, Ketua DPC Jakarta Barat Haryanto, Ketua DPC Jakarta Timur Moh. Yasin, Ketua DPC Kota Bekasi Suhanah, Ketua DPC Kabupaten Karawang Hotman Siregar, Tokoh Masyarakat, serta ratusan masyarakat penerima bantuan sembako.

Baca Juga:  Peluncuran Timezone Ke-dua di Summarecon Villagio Outlets Karawang 31 Game Baru 

Pada kesempatan tersebut, Ketum PSG Setia 100 ℅, Jendri BP Pakpahan, SH., MH mengatakan PSG hadir kembali di Kuta tandingan, Desa Parung Mulya dalam rangka menggelar bakti sosial yang senantiasa blusukan ke akar rumput dan bermanfaat bagi masyarakat sebagai wujud kepedulian dan rasa kemanusiaan terhadap sesama yang membutuhkan,” katanya.

“Masih Kata Jendri, Ia mewakili PSG menyampaikan permohonan maaf atas keterlambatan, karena ada sesuatu dan lain hal dalam perjalanan menuju lokasi acara, Alhamdulillah acara kita berjalan dengan lancar, aman dan kondusif, perlu kami sampaikan juga untuk bantuan ini murni dari kami pengurus DPP, DPD dan DPC, tidak ada sumber dana dari yang lain.

Selanjutnya mengucapkan terimakasih kepada pemangku wilayah RT / RW, tuan rumah Ketua DPC PSG Kabupaten Karawang sekaligus korlap dan kepanitiaan semuanya atas bantuan sehingga acara terlaksana dan sukses dan mohon maaf juga membuat jalanan macet,” ucap Jendri.

Saat disinggung kenapa? hadir dan memilih Kuta Tandingan, Teluk Jambe, Kabupaten Karawang untuk menggelar bakti sosial dan memperjuangkan dan membawa aspirasi masyarakat tersebut.

Baca Juga:  Kadisnaker Kota Bekasi Buka Job Fair 2023, Antusias Pencari Kerja Hadir Memadati Selasar Gate 22 Stadion PCB

Ia menanggapinya dengan senyuman sembari mengatakan PSG harus turun langsung merespon ke akar rumput atas dasar keluhan warga masyarakat terkait infrastruktur jalan yang rusak dan yang sangat prihatin, ada beberapa desa dari 700 kepala keluarga dari 4 kecamatan yang belum teraliri listrik dan juga tidak ada Klinik serta pendidikan dan sekolahan.

Hal senada juga disampaikan, Ketua DPC PSG Kabupaten Karawang menambahkan, hal-hal yang dilakukan oleh PSG adalah kelakuan moral yang baik, semoga warga masyarakat mendapatkan pemerataan yang sama seperti daerah-daerah yang lain, jangan sampai di kabupaten karawang ada desa yang tidak diperhatikan dan tidak dijamak, semoga kehadiran PSG bersama caleg yang ada disini, bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat,” terangnya.

Selain itu, menegaskan kembali kehadiran PSG ditengah-tengah kita adalah membantu warga masyarakat dan semoga didengarkan oleh pemerintahan pusat mengenai tangisan warga yang belum diperhatikan dan merasakan pembangunan sebagaimana daerah-daerah lain,” ungkap Hotman Siregar.

Baca Juga:  Pesan Pimpinan Yayasan Cinta Islam Cinta Alam dan Kepala Sekolah Hijau PAUDA UMMI Pada Acara Wisuda Angkatan Ke-13 Tahun 2023

Sementara itu, Warga Desa Parung Mulia Rosa menyampaikan ucapan terimakasih kepada PSG yang peduli terhadap kami yang jauh dari kota, bisa memberikan bantuan berupa sembako.Mudah-mudahan bisa meringankan beban kami semua, PSG semakin jaya dani mendukung Ganjar Pranowo sebagai Presiden.

Rosa berharap bantuan sembako itu dapat meringankan beban sejumlah lapisan masyarakat dan dapat bermanfaat membawa kebaikan bagi masyarakat yang menerimanya.

(Haris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *