Dirgahayu BKC Cabang Kota Bekasi Ke-58 Tahun, Harap Pengurus Kompak dan Solid

Avatar

MitraNews, Kota Bekasi – Bandung Karate Club (BKC) Cabang Kota Bekasi kembali merayakan HUT nya yang ke-58 tahun, momentum bagi seluruh pengurus melakukan pembenahan agar bisa lebih kompak dan solid.

Tampak hadir dalam Kegiatan, Pengurus, Atlet BKC kota Bekasi didampingi para orang tua dan tamu undangan lainnya. Kegiatan tersebut bertempat di Dojo Pedurenan Kota Bekasi, Minggu 16 juni 2024.

Sebelum acara dimulai, terlebih dahulu Atlet dan Majlis Sabuk Hitam (MSH) melakukan pemanasan dan latihan bersama terlebih dahulu untuk meramaikan dan memeriahkan hari ulang tahun BKC yang ke-58 tahun.

Baca Juga:  Menyambut HUT RI ke-78, Cibadung Gelar Pertandingan Sepak Bola

Pada kesempatan tersebut, Kestapel Agil Kuntowijoyo mengatakan dalam moment perayaan hari jadinya BKC Kota Bekasi yang berbahagia ini, berharap agar dapat berkembang dan hadir ditengah-tengah masyarakat lebih luas lagi khususnya di Kota Bekasi,” katanya.

Lanjut, ia mengatakan adapun visi dan misi dari Kestafel, saat ini untuk MSH adalah mengadakan Latihan gabungan lebih intens dengan tujuan menyamaratakan gerakan, silaturahmi dan tidak menutup kemungkinan nanti akan ada Latihan gabungan Kohay Sabuk berwarna, serta melakukan kunjungan ke Dojo lainya yang ada di Kota Bekasi,” ujar Agil.

Baca Juga:  Tunggal Putra Paceklik Gelar All England 25 Tahun, Ini Saran Untuk Jonatan dkk

Selain itu, tujuannya untuk melihat setiap perkembangan dan kendala dari tiap tiap Dojo yang ada di kota Bekasi, karena event kejuaraan sudah dekat yaitu KEJURWIL ,KestafeL berharap agar para Atlet Lebih giat lagi dalam Latihan TC nya,” terang Agil.

Sementara itu, Ketua MSH kota Bekasi Iin Muttaqin mengatakan dalam waktu dekat Selasa, 18 juni 2024 kita akan mengadakan latihan gabungan MSH se-Kota Bekasi bertempat di GOR kenanga dan Latihan gabungan di pimpin Langsung Oleh KDG p LG Putra Kang Andrie Arsanata,” ucapnya.

Baca Juga:  Klasemen F1 2019 Usai Bottas Menangi GP Australia

Kemudian ia berharap kepada Para MSH dapat melatih dan latihan mandiri agar kedepannya mampu membuka bagi Dojo dojo BKC lain, semoga BKC tetap jaya dan Solid,” pungkas Iin Muttaqin.

( Nida )