Wakil Ketua 1 DPC AWPI Jakarta Timur, H.Armadi Alex Mengingatkan Kepada Seluruh Pengurus dan Anggota Meningkatkan Tali Silaturahmi

Redaksi

mitranews.co.id , Jakarta — Dewan Pmpinan Cabang (DPC) Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI ) Korwil Jakarta Timur bersama Jajaran Pengurus dan anggota menggelar rapat koordinasi perdana mengawali tahun 2024 melalui zoom meeting. Acara dikuti oleh pengurus, serta anggota dan terlaksana dengan baik dimulai pukul 21.15 wib hingga 22.30 wib, pada Minggu (21/01/2024), malam.

Rapat dilaksanakan secara virtual sebagai langkah cepat DPC AWPI Jakarta Timur untuk merealisasikan beberapa program yang telah disusun dan diagendakan oleh jajaran pengurus AWPI Jakarta Timur, setelah melaksanakan beberapa agenda audensi dibeberapa instansi yang ada di wilayah Jakarta Timur.

 

Rapat dibuka oleh Wakil Ketua DPC AWPI Jakarta Timur, H.Armadi Alex selaku moderator membacakan atur acara untuk pembahasan dan diskusi terkait program yang akan dilakukan oleh jajaran DPC Jakarta Timur.

 

Rakor via zoom meeting tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPC AWPI Jakarta Timur Abdul Haris.

 

Pada kesempatan tersebut, Ketua menyampaikan bahwa Rakor ini adalah langkah tercepat yang dilakukan oleh DPC setelah melaksanakan beberapa agenda audensi dibeberapa instansi yang ada di wilayah Jakarta Timur.

Baca Juga:  Ketum DPP AWPI Resmi Tunjuk Abdul Haris Pj Ketua DPD AWPI Provinsi DKI Jakarta, Bentuk Panitia Musdalub

 

Menurut Haris, “Langkah organisasi menggelar rapat ini untuk koordinasi sekaligus konsolidasi, agar setiap pengurus dan organisasi memahami fungsi dan tugasnya disetiap departemen masing-masing, sehingga program bisa terlaksana sesuai dengan job desknya masing-masing.

 

Lanjut, Haris mengatakan program yang segera diwujudkan, diantaranya supaya segera terlaksana peresmian kantor Sekretariat DPC AWPI Jakarta Timur, penyempurnaan identitas dan atribut AWPI, seperti KTA dan baju seragam AWPI sebagai bentuk solidaritas dan kebersamaan kita untuk membangun AWPI Jakarta Timur,” paparnya.

 

Selain itu, ia menyampaikan program yang telah diusulkan oleh beberapa pengurus diantaranya, seperti kerjasama dengan sekolah-sekolah dan instansi lain, adanya arisan keluarga besar AWPI dan pemanfaatan lahan tidur menjadi lahan produktif,” kata Haris

 

Sementara itu, Wakil Ketua 1, H. Armadi Alex mengatakan rapat koordinasi yang dilakukan oleh kita malam ini sebagai langkah untuk kemajuan AWPI, menyatukan visj-misi demi kemajuan AWPI khusus di kota Jakarta Timur,”katanya.

Baca Juga:  Audensi AWPI DKI Jakarta Disambut Baik Kesbangpol, Pemerintah Harus Sinergitas & Kolaborasi

 

Disisi lain, H. Alek mengingatkan kepada seluruh pengurus dan anggota, acara seperti ini juga terlaksana untuk menjalin dan meningkatkan tali silaturahmi antara sesama pengurus dan anggota, sehingga program yang kita canangkan bisa terealisasi semuanya.

 

Masih dalam zoom meeting, Divisi Pemberdayaan Perempuan, D.M. Pertiwi mewakili seluruh teman-teman pengurus dan anggota menambahkan, Pemanfaatan lahan tidur menjadi lahan produktif harus bisa segera kita realisasikan bersama sama untuk kesejahteraan pengurus dan anggota AWPI Jakarta Timur,” jelasnya.

 

Masih kata Tiwi, sapaan akrabnya mengatakan AWPI sampai saat ini belum bisa memberikan gaji dan jujur wartawan yang saya rasakan sampai saat ini belum ada gajinya, dengan mengelola lahan untuk dijadikan pertanian seperti sayur mayur, ternak ikan, ternak hewan, dan lain-lainnya, sehingga bisa menjadi penghasilan kita tiap hari, tiap bulan bahkan tiap tahun bisa kita nikmati bersama,” ungkapnya.

 

Pada sesi akhir zoom meeting, dilakukan sesi interaktif dengan tanya jawab dan menyampaikan ide serta gagasan dari masing-masing kepala bidang, sesuai kewenangannya, sehingga menjadi sebuah keputusan dan kebijakan organisasi untuk dilaksanakan secara bersama-sama.

Baca Juga:  Polri Siapkan Layanan Gratis Mudik Lebaran 2023 Hingga 500 Unit Bus

 

Tampak hadir dalam zoom meeting, Ketua AWPI Jakarta Timur, Abdul Haris, Wakil Ketua 1 H. Armadi Alex, Wakil Ketua 2 Dudung, Sekretaris Suparman, Bendahara Nazar Hanum, Divisi Pemberdayaan Perempuan D.M. Pertiwi, serta jajaran pengurus lainnya Suyono, Rheynaldi dan Sugianto.

 

(Sumber : Rilis Resmi AWPI Jakarta Timur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *