Resmikan Lomba Futsal: Ketua RW 013 Kelurahan Penjaringan Tri Tanto Tendang Bola ke Gawang

Redaksi

MitraNews, Jakarta – Hari Anak Nasional dan menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 diisi dengan kegiatan lomba futsal, piala bergilir RW yang digagas oleh Karang Taruna RW 013 Kelurahan Penjaringan Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara

Lomba futsal dilaksanakan di halaman sekretariat RW pada minggu pagi (23/07/2203) dan dibuka langsung secara resmi oleh Ketua RW 013 Tri Tanto yang ditandai dengan tendangan bola ke gawang.

Rama Danial Hakam Ketua Panitia HUT RI ke-78 mengatakan, lomba futsal ini kami lakukan bertepatan dengan Hari Anak Nasional dan sekaligus menyambut HUT RI yang ke-78, karena di bulan Agustanya akan ada banyak acara yang membutuhkan ekstra persiapan. Seperti bazar, penampilan kreasi, dan lomba lainnya, tegasnya.

Baca Juga:  Audiensi AWPI Jaktim dengan Suku Dinas Pendidikan Jakarta Timur Wilayah 1 Tentang Kejelasan Nasib Honerer

 

Ketua RW 013 Tri Tanto dalam sambutannya pun menyampaikan “kegiatan lomba futsal selain memperingati Hari Anak Nasional sekaligus menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78, juga sebagai ajang menjalin silaturahmi antar anak dan remaja di RW 013, serta hal ini menjadi bagian hak mereka untuk menumbuh kembangkan hidupnya dalam kegiatan positif seperti ini”, ujarnya.

Baca Juga:  Ketua RW 013 Tri Tanto Kelurahan Penjaringan Gerakan Warga Untuk Kerja Bakti

Kami selaku pengurus wilayah mensuport setiap kegiatan yang ada di wilayah, khususnya pada kegiatan lomba futsal ini dan saya ucapkan terima kasih kepada Karang Taruna yang telah melaksanakan kegiatan ini,

Terima kasih juga kepada para Ketua RT yang sudah mengirimkan peserta tim futsalnya untuk berpartisipasi dalam kegiatan lomba futsal, akhir kata Selamat Hari Anak Nasional dan selamat bertanding “Junjung Tinggi Sportivitas”, pungkasnya.

(YS/redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *