Kunjungan Dinsos Di Yayasan Perintis Kemerdekaan Indonesia TTWN Kota Bekasi

Redaksi

MitraNews.co.id, Kota Bekasi – Ramadhan kurang sepekan lagi, yayasan Perintis Kemerdekaan Indonesia cabang Kota Bekasi, kedatangan tamu dari Dinas Sosial Kota Bekasi, yang eralamat di jalan lombok Rt 05 Rw 03, Harapan Jaya, Bekasi Utarai, kamis 13 April 2023.

Adapun, “maksud kedatangan kami dari dinsos menanyakan administrasi yayasan dan kegiatan serta programnya,” tutur Kaily staf bidang pendataan lembaga dinas sosial.

Baca Juga:  Diduga Kios Obat Ilegal Berkedok Jajanan dan Kosmetik Aktif di Pancoran

Sementara itu, Ketua Yayasan Tasmaryanto atau di kenal bang Ian, bahwa yayasan ini sudah di survei 2 kali, yang pertama di bulan Februari 2023 waktu itu administrasinya masih dibawah PT, sehingga belum di terima oleh Dinsos, ketika sudah di bawah yayasan Dinsos baru menerimanya.

Karena kegiatanya untuk sosial. Mengenai kegiatannya yaitu santunan anak yatim piatu dilingkungan yayasan dan santunan para lansia,” lanjutnya.

Baca Juga:  Beragam Perlombaan, Meriahkan Festival Cinta Ramadan Bersama Plt Walikota Bekasi

Untuk yang sudah anak yatim laki- laki ada 11 dan anak perempuan 10 orang serta lansia sekitar 8 orang,” ujar ketua yayasan perintis Kemerdekaan Indonesia bang Ian menutup wawancara awak media.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *