Aksi Demo di Alzaytun di Amankan oleh 1200 Personil Kapolres Indramayu

Redaksi

MitranewsNew, Indramayu – Kepolisian Resort Indramayu Jawa Barat melakukan pengamanan aksi demo di Pondok Pesantren mahad Al Zaytun, Haurgeulis Indramayu, Jawa Barat, Kamis (15/06/2023).

Dalam aksi tersebut Polres Indramayu menurunkan personil untuk mengamankan aksi demo yang dilakukan oleh Forum Indramayu Menggugat (FIM)

Kapolres Indramayu, AKBP M Fahri Siregar mengungkapkan, kurang lebih ada 1200 Personel yang dikerahkan untuk pengamanan penyampaian pendapat dimuka umum yang hari ini dilaksanakan oleh Forum Indramayu Menggugat,” ujarnya kepada awak media.

Baca Juga:  Majelis Taklim Balai Wartawan Roadshow Pengajian, Mulai dari Rumah Tahanan Kelas 1 Depok

Lanjut, Fahri mengatakan, aksi unjuk rasa dilakukan oleh Forum Indramayu menggugat, dibenarkan oleh Kapolres, yaitu FIM bersurat kepada kami dengan berbagai macam tuntutannya dan pihak Alzaytun juga bersurat kepada pihak Kapolres akan melakukan kegiatan aksi melibatkan internal Alzaytun,” Katanya.

Kemudian, Fahri menyampaikan informasi yang didapati jumlah masa yang datang hingga ribuan. Pihaknya telah melakukan antisipasi cegah terjadi supaya tidak terjadinya kericuhan.

Baca Juga:  Warga PGS Se-jabodetabek Gelar Halal Bihalal Dengan Tema Baserak Kito Dirantau, Bakumpua Raso Dikampung

Fahri juga menambahkan, sampai saat ini kami masih menunggu dari massa aksi Forum Indramayu Menggugat. Korlap sudah datang namun informasi dari korlap bahwa massa aksi belum semuanya berkumpul dan informasi terkahir jumlah massa sekitar 200an,” pungkasnya.

Redaksi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *