oleh

Ayah Angkat Viktor, Satilan Ruslan Berikan Ucapan Selamat dan Sukses Atas Wisudawati Mahasiswa STIJNAS

Loading

MitraNews, Jakarta – Komisaris Media RJMNEWS dan RJMTV memberikan apresiasi kepada kampus STIJNAS, yang telah meluluskan wisudawan wisudawati angkatan ke-tiga tahun akademik tahun 2022/2023 yang dilaksanakan di Tambi Resort Wonosobo – Jawa Tengah pada Rabu (20/12/2023).

Hal tersebut disampaikan Komisaris Media RJMNEWS dan RJMTV, dikantor Redaksi RJM, Kramatjati Jakarta Timur, Kamis (21/12/2023).

Saat dikonfirmasi awak media, Satilan Ruslan (Ayah angkat Viktor Heron), mengucapkan selamat dan sukses kepada Viktor sudah menjadi Sarjana Teknik Jurnalis di Sekolah Tinggi Ilmu Jurnalis Nakula Sadewa, semoga bermanfaat dan berguna bagi dirinya, orangtua, keluarga, bangsa dan negaranya.

Satilan juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Rektorat, Dosen dan pihak terkait lainnya yang telah memberikan support dan dukungan untuk Viktor sehingga bisa menyelesaikan sampai wisuda dan mudah-mudahan kedepannya bisa lebih baik,”pungkasnya.

Sementara itu, salah seorang wisudawan asal NTT, Viktor Heron mengucapkan puji Tuhan bisa selesai kuliah dan bisa wisuda di STIJNAS, terimakasih kepada Rektor dan seluruh jajarannya yang telah membimbing kami, dukungan orang tua dan yang terpenting yang memberikan support dan dukungan sehingga saya bisa meneruskan kuliah di STIJNAS adalah orang tua angkat bapak Satilan Ruslan, sekali lagi terimakasih untuk semuanya.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua AWPI Jakarta Timur, Abdul Haris, S.I.P., MTK. Kwi, mengatakan selamat dan sukses kepada seluruh wisudawan-wisudawati angkatan ke-tiga tahun akademik 2022/2023, semoga lulusan alumnus STIJNAS bisa memberikan yang terbaik buat para lulusan dikemudian hari, bermanfaat bagi dirinya, keluarga, lingkungan masyarakat, bangsa dan negara,” pungkasnya.

(DMP)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *