LDII PAC Penggilingan Ajak Generasi Penerus Bangsa, Gelar Nobar Matchday Antara Timnas Indonesia vs Argentina

Redaksi
banner 468x60

Loading

MitraNews, Jakarta (19/6) –  Segenap warga Indonesia menyaksikan pertandingan sepak bola yang bersejarah antara timnas Indonesia melawan timnas Argentina.

LDII PAC Penggilingan juga ikut serta memeriahkan bersama para generasi penerus (generus) juga tokoh masyarakat serta tokoh agama mengadakan kegiatan nonton bareng (nobar) yang bertempat di halaman parkir gedung sekolah karakter Baitussalam Penggilingan.

Di ikuti seluruh generasi penerus (generus) yang mana momen ini bisa menyatukan semua kalangan usia dengan bisa menyaksikan pertandingan yang begitu menegangkan.

Salah seorang penonton, Muhammad Maulana Faqih yang merupakan ketua LDII PAC Penggilingan, dengan adanya nobar ini membuat kita bisa lebih mencintai negeri kita.

“Disini kami berharap dari awal dengan adanya kita mengadakan nonton bareng (nobar) ini generus kita bisa lebih mencintai negeri kita dan bisa berusaha dengan sepenuhnya untuk membangun negeri seperti apa yang selalu diutarakan kami para generasi awal yaitu pengurus dari LDII PAC Penggilingan bersama kyai sepuh kami bahwa punya jargon yaitu surga ku rindu, negeri ku bangun, lead the world guys”

Ustadz Faqih berharap generasi penerus nantinya bisa menjadi pemimpin dibidangnya masing-masing termasuk dengan adanya sepak bola.

“Dengan harapan generasi penerus nantinya bisa menjadi pemimpin dibidangnya masing-masing termasuk dengan sepak bola ini, menjadi orang-orang yang membawa harum bendera Indonesia di kancah dunia. Semoga dengan adanya nobar ini bisa menambah kecintaan kita terhadap negeri Indonesia. Terimakasih” ujarnya.

Bambang selaku pengurus SENKOM mitra POLRI kecamatan cakung dan juga bendahara RT12 RW 03 kelurahan Penggilingan hadir dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya terkait acaranya yang dilaksanakan oleh PAC Penggilingan.” ucapnya.

“Dengan adanya kegiatan ini LDII PAC Penggilingan menumbuhkan kecintaan negeri terhadap generasi muda melalui sepak bola, karena dengan sepak bola semua bisa menjadi satu. Semoga dengan kita berkumpul hari ini bisa menambahkan rasa memiliki kita terhadap bangsa ini, teruskan berkarya nya LDII PAC Penggilingan,” pungkasnya.

Pewarta : Haris

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *