Plt. Wali Kota Buka Event Bekasi Fair Dalam Rangka HUT Kota Bekasi ke 26 Tahun

Redaksi
banner 468x60

Loading

MitraNews.co.id, Kota Bekasi – Rangkaian acara Bekasi Fair yang di gelar pada tanggal 15 Maret – 19 Maret 2023 bertempat di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi secara resmi di buka oleh Pelaksana Tugas (Plt.) Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto dengan didampingi oleh Plt. Ketua TP PKK Kota Bekasi, Wiwiek Hargono dan juga Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kota Bekasi, Kamis (16/03/2023/.

Perayaan Bekasi Fair ini dihadiri juga oleh para pejabat Esselon II serta para aparatur dari setiap perangkat daerah karena pada hari ini saat dibuka acara diisi oleh beberapa artis dengan musik event dari Gladiator, artis tersebut diantaranya Iis Dahlia, /Rif, 3 Serigala, Utopia, Lia Calia dan One Love Reggae.

 

 

Menjadi rangkaian Bekasi Fair dari tanggal 15-19 Maret 2023 antara lain ;
1. Opening tanggal 15 Maret 2023, dan berkoordinasi dengan Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Bekasi menggelar Pameran Dagang Lokal terdiri dari UMKM, IKM san Pelaku Ekraf.
2. Tanggal 16 Maret 2023, pelaksanaan Job Fair 2023 dari Dinas Tenaga Kerja dengan jumlah peserta 7500 Orang dan jumlah perusahaan 34.
3. Tanggal 18 Maret 2023, pelaksanaan Bekasi Bersholawat terdiri dari 30.000 peserta dari Kessos Setda Kota Bekasi
4. Tanggal 19 Maret 2023, Konser Keren Bekasi Fair yang dimeriahkan oleh Ungu Band, Armada, Vieratale dengan penyelenggara dsri Gladiator Event Organizer.

 

 

Dalam sambutannya, Plt. Wali Kota Bekasi mengapresiasi kepada pihak penyelenggara untuk memeriahkan HUT Kota Bekasi ke 26 Tahun, dengan kerjasama yang baik antar perangkat daerah dan saling bantu untuk mensosialisasikan kepada warga masyarakat bahwa kita miliki event besar ini.

Usai sambutan, Plt. Wali Kota Bekasi berserta jajaran yang hadir menikmati musik pembuka dari artis Iis Dahlia dengan mengajak para hadirin bernyanyi bersama.
Juga dirangkaikan dengan penyerahan lomba kreasi batik yang diberikan kepada pemenang lomba.

 

 

Lalu Plt. Wali Kota Bekasi beserta ibu menghampiri para pelaku usaha yang tergabung dalam Pameran Dagang Lokal.

Ia berharap dengan adanya event besar ini menjadikan sebuah kemajuan sebuah produk andalan yang dijual oleh para pelaku usaha dari segi makanan hingga kreasi berbentuk souvenir.

(Diana Silviani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *