Anggota DPD RI Tinjau Jalan Rusak di Hamparan Perak

0
360

MEDAN – MITRANEWS : Anggota DPD RI asal Sumut H. Muhammad Nuh, MSP di penghujung Ramadhan 1441H, masih menyempatkan diri meninjau kondisi jalan rusak di Hamparan Perak Kabupaten Deliserdang. Meski masih dalam kondisi pandemi Covid-19, Muhammad Nuh didampingi Kepala Desa Hamparan Perak Khalil Munawar dan beberapa tokoh masyarakat melihat langsung kondisi jalan yang sudah seperti kubangan kerbau tersebut.
“Sangat memprihatinkan, sudah seperti kubangan kerbau, padahal jalan ini jalur penting menghubungkan kota Medan bagian utara dengan kabupaten Deliserdang,” kata Muhammad Nuh pada Kamis (21/05/2020).
Kepala Desa Hamparan Perak Khalil Munawar mengatakan pihaknya sudah menyampaikan laporan tentang kondisi kerusakan jalan ini kepada Gubernur Sumatera Utara. Bahkan Gubernur Sumut sudah memerintahkan kepada instansi terkait untuk memperbaiki jalan tersebut namun hingga akhir bulan Mei ini belum juga terlihat tanda-tanda diperbaiki. Untuk itu Munawar meminta kepada M uhammad Nuh untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat Desa Hamparan Perak ini.
Menyahuti keluhan masyarakat itu, Muhammad Nuh berjanji akan menyampaikan dan membicarakan hal ini dengan Kepala Daerah, Anggota Dewan Provinsi dan Anggota Dewan Kabupaten Deli Serdang. “In Syaa Allah akan saya bicarakan dengan pejabat berwenang,”kata Muhammad Nuh lagi.
Dalam kapasitasnya sebagai anggota DPD RI asal Sumatera Utara, Muhammad Nuh telah melakukan kunjungan kerja di 32 kabupaten Sumatera Utara. Hanya satu kabupaten lagi yang belum sempat terkunjungi karena terkendala cuaca yang kurang bersahabat yaitu Kabupaten Nias Barat. Muhammad Nuh berjanji dalam reses selanjutnya akan mengunjungi Nias Barat untuk menyerap aspirasi masyarakat di sana. (*)

Reporter:
Abdul Aziz
Editor:
Harun AR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here