KFJS dan Dewan Dakwah Islamiyah Kota Medan Adakan Bakti Sosial

0
377

MEDAN – Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1438 H, Komunitas KAHMI Forever Jalan Sehat (KFJS) dan Pengurus Muslimat Dewan Dakwah Islamiyah Kota Medan, mengadakan Kegiatan Bakti Sosial bertempat di LE Skincare Jalan Arif Rahman Hakim No. 296 Medan.

Ketua Panitia Bakti Sosial ini dr. Lisni Elisyah, SpKK FINSDV dan Sekretaris Panitia Sarmawati Sitakar, SAg didampingi Ketua
Muslimah DDI Kota Medan Prof. Pujitati Chalid, MSoc.Sc. PhD dan Koordinator Penggiat KFJS Drs. Ansari Adnant, MSi memaparkan rencana kegiatan Bakti Sosial ini pada final meeting panitia di Safira Cafe jalan Ibrahim Umar Medan, Minggu (6/5/2018)

Menurut Lisni, beberapa kegiatan yang akan diselenggarakan pada Minggu 13 Me 2018 ini diantaranya khitanan 100 orang anak yatim dan keluarga tak mampu, pemeriksaan kesehatan, gigi dan pengobatan akupuntur. Selain itu ada juga tausyiah agama dan ceramah tentang kesehatan yang akan disampaikan pengurus Dewan Dakwah Islamiyah Kota Medan

“Kita berharap masyarakat dapat memanfaatkan kesempatan ini dengan maksimal karena kegiatan ini gratis sebagai amal sholeh para donatur yang mendukung acara yang akan berlangsung sejak pukul 08.30 wib ini, ” kata Lisni lagi.

Sementara itu Koordinator KFJS Medan Ansari Adnant mebgatakan selain dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, kegiatan bakti sosial ini sekaligus penutupan kegiatan jalan sehat yang rutin diadakan setiap minggu oleh alumni HMI yang tergabung dalam KFJS Medan,” katanya.

Menurut Ansari, KFJS sebagai sebuah komunitas berkumpulnya alumni HMI tidak hanya aktif melakukan olahraga jalan sehat setiap hari Minggu pagi tapi juga peduli pada kegiatan-kegiatan sosial. Kali ini KFJS Medan bekerjasama dengan Pengurus Dewan Dakwah Islamiyah Kota Medan menyelenggarakan kegiatan bakti sosial ini. (*)

Reporter:
Raja Napator

Editor:
Harun AR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here