Pesepakbola Legendaris Ramai-ramai Puji Ronaldo

0
174

Medan — Gol akrobatik Cristiano Ronaldo ke gawang Juventus ramai diperbincangkan di jagad maya. Sejumlah mantan pesepakbola dunia seperti Ruud Gullit dan Gary Lineker pun ikut mengomentari.

Ronaldo menjadi bintang pada laga ini dengan torehan dua gol saat Real Madrid sukses mengalahkan Juventus dengan skor 3-0 di leg pertama perempat final Liga Champions, Selasa (3/4).

Setelah mencetak gol pertamanya di menit ketiga, Ronaldo membuat geger seisi Stadion Allianz dengan gol akrobatik. Penyerang 33 tahun itu menyambar umpan silang Dani Carvajal dengan tendangan salto yang keras dan terukur.

Kiper legendaris timnas Italia Gianluigi Buffon pun hanya terperangah menyaksikan bola hasil tendangan salto Ronaldo mengalir deras ke gawangnya.

Gol spektakuler Ronaldo pun langsung ramai diperbincangkan di media sosial, termasuk dari kalangan pesepak bola dunia.

“Sering melihat banyak gol di masa saya, tapi gol tersebut benar-benar gol menakjubkan dari Ronaldo,” tulis Gary Lineker.

Legenda AC Milan dan Chelsea, juga tak kuasa menuliskan komentar singkat di akun Twitter-nya. “Ya Tuhan, gol yang mengesankan dari @Cristiano,” tulis Guulit.

Omg @Cristiano what a goal
— Ruud Gullit (@GullitR) April 3, 2018

Tak ketinggalan, legenda Liverpool dan timnas Inggris Michael Owen juga menngungkapkan kekagumannya terhadap gol bintang asal Portugal tersebut.

“Ya Tuhan. Tolong, jika Anda harus melakukan satu hal pastikan Anda menyaksikan gol kedua Ronaldo. Gol pertamanya mengesankan, tapi saya tak punya kata-kata lagi untuk melukiskan gol kedua,” tulis Owen.

Selain para legendaris, pesepakbola aktif juga turut memuji Ronaldo, termasuk bintang muda Manchester United Marcus Rashford dan Peter Crouch. (*)

Sumber :
cnnindonesia.com

Editor :
Siti Aisyah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here