Pesan Pogba Usai Cetak Gol: Papa, Semoga Allah Merahmatimu

0
256

Medan — Paul Pogba berhasil mencetak satu gol ke gawang Rusia dan membawa timnas Perancis mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 3-1, Selasa (27/3). Usai mencetak gol, Pogba punya pesan khusus untuk almarhum sang ayah yang meninggal satu tahun lalu.

Pogba mencetak gol kedua Perancis ke gawang Rusia di menit ke-49. Pemain Manchester United itu melepaskan tendangan bebas indah yang bersarang di pojok kanan gawang Rusia tanpa bisa dijangkau oleh Andrey Lunev.

Setelah mencetak gol, Pogba berlari sambil membuka kostum tim nasional Perancis miliknya dan kemudian berlutut. Tangan dan tatapan mata Pogba mengarah ke atas. Setelah itu, Pogba bersujud sebelum akhirnya dihampiri oleh rekan-rekan setimnya.

Di balik kostum Timnas Perancis, ada tulisan ‘Bon Anniversaire, Papa. Allah y Rahmou’ yang tercetak di kaus dalam milik Pogba. Dikutip dari Mirror, arti kalimat tersebut adalah ‘Selamat ulang tahun Papa. Semoga Allah merahmatimu’.

Ayah Pogba, Fassou Antoine, meninggal dunia pada Mei 2017 setelah sekian lama berjuang melawan sakit. Bila masih hidup maka Fassou Antoine akan berulang tahun ke-80.

Pogba sendiri sempat mengunggah foto saat dirinya memberi kue ulang tahun ke-79 untuk Fassou Antoine pada tahun lalu. Semasa hidup, Fassou Antoine kerap menyaksikan para putranya berlaga di lapangan hijau. Bukan hanya Pogba, melainkan juga dua anak lainnya, Mathias Pogba dan Florentin Pogba. (*)

Sumber :
cnnindonesia.com

Editor :
Siti Aisyah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here