Berita  

TKCF Kota Bekasi Siap Tanding di Event Bergensi Lempar Pisau dan Kampak "Walikota Cup Bandung" 2024

Avatar

MitraNews, Kota Bekasi+ Trowing Knife City Forest (TKCF) Kota Bekasi yang di Komandoi oleh Irwan Mansyur yang lebih akrab dipanggil Pak Daeng. Dengan semangat berlatih di arena studio alam Mang oyan diJalan Swantantra kapling 2 belakang bidan Nilna. Rt. 07/05 Jati Asih-Jati Rasa yg merupakan tempat berlatih club TKCF , Bahwa pembekalan para atlit terutama ada pada Stamina harus ekstra fit dan giat berlatih secara rutin, sehingga dalam persiapan bertanding pun sudah diperhitungkan dengan matang sesuai harapan tim TKCF Agar mendapatkan hasil yang ter baik.

Ketua TKCF club dan sekaligus ketua Lempiknas Kota Bekasi. Irwan Manysur yang lebih akrab dipanggil Pak Daeng, saat ditemui lokasi latihan oleh Mitranews Menyampaikan,
Bahwa pihak nya telah mempersiapkan semua mental dan fisik, agar di arena tanding semuanya sudah Siap dan optimis,”Ucapnya Kepada Media.

Baca Juga:  Menag Kecam Penembakan di New Zealand: Tak Berperikemanusiaan!

Lebih lanjut. Daeng Juga Menyampaikan, Bahwa Club TKCF Kota Bekasi siap mengikuti tournament Lempar pisau dan kapak Walikota Cup Kota Bandung 2024 , yang akan di selenggarakan pada bulan Juli tanggal 20 – 21 juli 2024 Di kedoya Kota Bandung.

“Club TKCF hingga 2 (dua) bulan kedepan akan lebih giat lagi berlatih agar memenuhi persiapan bertanding,” Tegasnya.

“tournament ini di selenggarakan oleh LEMPIKNAS ( Lempar pisau kapak nasional ) di Bawah Naungan Inorga KORMI.

Adapun Katagori Yang akan di pertandingkan adalah :
1. pisau full spin
2. Pisau no spin
3. pisau Half spin
4. Kapak

Dalam ajang tournament tersebut diselenggarakan oleh Lempiknas dan sebagai tournament kejuaraan perdana Ke I yang diselenggarakan oleh Lempiknas Jabar dalam ajang bergengsi yang memperebutkan piala Bergilir Walikota Bandung, ” Pungkasnya.

Baca Juga:  Ustadz Bram Azhar Pengelola Mushola Al-Hakim Distribusikan Zakat Fitrah ke 100 Mustahik

Masih menurut Ketua TKCF Daeng irwan Bahwa kejuaran ini sangat baik untuk di ikuti bagi para pegiat lempar pisau kapak karna sebagai ajang Bergengsi, dan kami harus giat serta semangat untuk evaluasi selama Latihan di club,” Tandasnya.

Hal senada yang disampaikan oleh Ketua Club IGP Agus Warsito Mengutarakan Bahwa kami sebagai patner support TKCF sangatlah memberikan dukungan yang terbaik untuk TKCF Kota Bekasi. Semoga Tim Club Kota Bekasi pulang Membawa medali dan menjadi juara umum dalam tournament nanti,” Katanya.

Disisi lain para atlet yang dipersiapkan oleh tim TKCF Kota Bekasi. Salah satu atlet perempuan dari anggota TKCF Club yang akrab dipanggil Bu nida akan mengikuti kelas Full Spin dan Kapak pada event tersebut , ia sangat antusius dan optimis untuk meraih yang terbaik untuk Tim Kota Bekasi,” Ucapnya dengan optimis.

Baca Juga:  Mendagri : Perayaan Iduladha 1445 Hijriah Jadi Momentum Peningkatan Iman dan Berbagi Empati

Hal yang sama yang dikatakan Anggota club IGP yaitu : Maulana dan Taufik akan mengikuti kategori kelas no spin ,Mereka
sangat antusias dalam berlatih Sehingga nanti dapat menang dalam tournament.

(Nida)