Hendra Fabianto, SH Gantikan Hamdan, SH, Sebagai Kasi Intel Kejari Kota Prabumulih

0
54

MEDAN – MITRANEWS : Hendra Fabianto, SH gantikan Hamdan, SH sebagai Kasi Intel Kajari Kota Prabumulih. Serah terima jabatan (sertijab) dari Kasi Intel yang lama Hamdan, SH kepada Kasi Intel yang baru Hendra Fabianto, SH disaksikan Kajari Kota Prabumulih M. Husein Admaja, SH, MH bertempat di Aula Prof. Dr. Marwan Effendi, SH, MH pada hari Senin,17/06/2019.

Hendra Fabianto, SH adalah jaksa kelahiran Palembang, 16 Agustus 1985 yang sebelumnya menduduki jabatan Jaksa Fungsional (Pidsus ) Kejari Ogan Ilir (OI). Beliau adalah jaksa yang tercatat sebagai peraih prestasi sebagai 10 Besar Pendidikan Jaksa Terbaik seluruh Indonesia.

Sedangkan Hamdan, SH dipromosikan sebagai Kasi Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun) Kejari Batubara Sumatera Utara.

Dalam sambutannya, Kajari Kota Prabumulih M. Husein Admaja, SH, MH mengatakan, Kasi Intel yang baru harus optimal menjalankan fungsi intelijen yaitu dalam hal pemantauan masalah sosial, politik, budaya, ekonomi, keamanan dan pembanggunan di wilayah kerja Kejari Kota Prabumulih, Sumatera Selatan. “Kepada Kasi Intel yang lama diharapkan bisa secepatnya menyesuaikan diri dengan suasana lingkungan kerja yang baru,” katanya.

Usai sertijab, Hendra Fabianto, SH mengatakan, akan mendukung sepenuhnya program-program pembanggunan yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Prabumulih.(*)

Sumber:
Humas Kejari Kota Prabumulih

Editor:
Harun AR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here