IMO-Indonesia Ucapkan Selamat Atas Dilantiknya Wadanjen Kopassus

0
102

JAKARTA – KETUA Umum Ikatan Media Online (IMO-Indonesia) Yakub F. Ismail, SE., MM beserta seluruh pengurus mengucapkan selamat dan sukses kepada Brigjen TNI Mohammad Hasan, SH yang dilantik menjafi Wadanjen Kopassus, Selasa (22/01/2019) di Makopassus, Cijantung, Jakarta Timur.

‘Semoga amanah pada jabatan baru yang diembannya dan dapat membawa peningkatan di lingkungan TNI AD, khususnya Kopassus serta masyarakat Indonesia umumnya,” kata Ismail dalam pressreleasenya yang diterima Mitranews.co.id, Sabtu (26/01/2019).

Menurut Ismail, sosok Brigjen TNI Mohammad Hasan, SH adalah pribadi yang ramah dan tegas dalam menjalankan tugas, beberapa kegiatan yang pernah dilakukan sebelumnya untuk lingkungan TNI adalah BABINSA AWARD yang begitu menggaung dan mendapatkan apresiasi masyarakat.

Adapun kiprahnya dalam menormalisasi hulu Sungai Citarum yang dilakukan secara terintegrasi antara hulu, tengah dan hilir dan dikerjakan secara berjenjang melibatkan seluruh pemangku wilayah sangat membawa manfaat dan menginspirasi kita semua untuk dapat bersama-sama menjaga keseimbangan dan keharmonisan alam untuk kehidupan yang lebih baik. (*)

Sumber:
Pressreleasse IMO Indonesia

Editor:
Harun AR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here