Bermain Imbang dengan Madura United, PSMS Kembali Ke Dasar Klasemen

0
161

MEDAN | Mitranews.co.id – Setelah tertinggal tiga gol pada babak pertama, pada pertandingan Sabtu sore 17 November 2018 di Stadion Teladan Medan, PSMS Medan mampu bangkit pada babak kedua dan balas mencetak tiga gol ke gawang Madura United.

Frets Butuan (47′) memecah kebuntuan Ayam Kinantan setelah sontekannya gagal diantisipasi dengan baik oleh Satria Tama. Enam menit kemudian giliran Antoni Putro Nugroho yang mencatatkan namanya di papan skor.  

Masih tertinggal satu gol, anak asuh Peter Butler semakin gencar melakukan serangan demi serangan. Sementara tim tamu hanya bisa bertahan dan sesekali melakukan serangan balik.

Upaya PSMS untuk menyamakan kedudukan menemui hasil setelah tendangan setengah voli Felipe Martins (59′) kembali membobol gawang Madura United.

Setelah kedudukan imbang, pertandingan sempat dihentikan wasit pada menit ke-70 karena suporter mengeluarkan kata-kata kotor. Pertandingan kembali dilanjutkan setelah pihak panitia meminta para suporter agar tertib memberikan dukungannya kepada tuan rumah.

Jual beli serangan yang dilakukan kedua tim gagal menambah gol dalam pertandingan tersebut. Tambahan waktu 5 menit tetap tidak mengubah skor akhir 3-3. Hasil tersebut membuat PSMS Medan kembali menghuni dasar klasemen dengan poin 34 hasil dari 30 pertandingan.

Selanjutnya Legimin Raharjo dan kawan-kawan akan melakoni laga tandang ke markas Persipura Jayapura, Sabtu 24 November 2018 mendatang.

Reporter:

M Iqbal Syaanggi

Editor:

Fadmin Malau

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here