Conte Anggap Man United Lebih Diunggulkan di Final Piala FA

0
214

Medan — Manajer Chelsea Antonio Conte menilai Manchester United lebih diunggulkan dibanding timnya dalam final Piala FA yang digelar di Stadion Wembley pada 19 Mei 2018.

Conte mencoba bersikap merendah setelah The Blues memastikan satu tiket ke final Piala FA dengan mengalahkan Southampton 2-0 di babak semifinal di Stadion Wembley, Minggu (22/4).

Final Piala FA musim ini merupakan yang kedua secara beruntun bagi Conte setelah musim lalu.

Menurut manajer asal Italia itu, posisi timnya jelang laga final nanti tidak sama seperti musim lalu ketika berhadapan dengan Arsenal yang juga terjadi di partai puncak turnamen ini. Dalam pertandingan itu Chelsea kalah 1-2 dari The Gunners.

Conte berharap timnya bisa mengubah prediksi banyak pihak tentang final Piala FA nanti.

“Final nanti tidak akan mudah. Tahun lalu kami bermain di final sebagai unggulan. Saya pikir, musim ini kami bukan unggulan, tetapi kami akan mencoba mengubah prediksi itu,” ujar Conte seusai pertandingan seperti dikutip dari Metro.

Bagi Conte, final nanti akan sulit untuk juara bertahan Liga Inggris itu karena merupakan laga penting untuk timnya. Seperti halnya Man United, Piala FA juga menjadi satu-satunya kesempatan bagi Chelsea meraih gelar musim ini.

“Saya senang terutama untuk suporter kami. Mereka orang-orang yang lebih pantas untuk kemenangan ini. Kini, penting untuk mencoba dan menyelesaikan musim dengan sekuat mungkin dan dengan caya yang sebagus mungkin,” Conte menuturkan.

Final Piala FA nanti bukan saja yang kedua bagi Conte, tetapi juga Olivier Giroud. Pasalnya, pencetak gol pertama Chelsea ke gawang Southampton itu bermain untuk Arsenal pada musim lalu.

“Saya bilang kepada rekan setim, saya sangat ingin memenangi Piala FA bersama Chelsea. Itu menjadi target. Kami ingin memenangi trofi ini, ini kompetisi spesial, dan juga untuk saya,” ucap Giroud dikutip dari Express.

“Kami akan melihat ke depan untuk final yang luar biasa,” Giroud menambahkan. (*)

Sumber :
cnnindonesia.com

Editor :
Siti Aisyah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here