Timnas Italia Optimistis Punya Masa Depan Cerah

0
127

Medan — Setelah gagal lolos ke Piala Dunia 2018, Italia mulai berbenah agar kegagalan besar tak terulang lagi di masa depan. Usai keberhasilan menahan imbang Inggris 1-1 di Stadion Wembley, Selasa (27/3), Italia optimistis punya masa depan yang bagus.

Italia sukses menyamakan kedudukan jadi 1-1 di menit-menit akhir lewat gol penalti Lorenzo Insigne. Sebelumnya, mereka sempat tertinggal lewat gol Jamie Vardy.

“Kami konsisten sepanjang laga, membuat sedikit kesalahan saat menguasai bola dan tidak ketakutan meski bermain di depan 80 ribu penonton.”

“Hasil positif membantu kepercayaan diri tim ini, namun saya pun puas melihat performa tim ini. Saya bisa menjamin bahwa skuat ini punya karakter,” ujar pelatih sementara Italia Luigi Di Biagio.

Kiper Italia, Gianluigi Donnarumma juga gembira dengan perkembangan Azzurri.

“Hasil seri membuat kami antusias. Setelah banyak kesulitan yang kami alami, hasil ini membuat kami percaya diri untuk maju ke depan,” tutur kiper AC Milan ini.

Bek Italia, Daniele Rugani juga menanggapi hasil imbang lawan Inggris ini dengan gembira. Bek Juventus yakin dengan hasil tersebut, Italia membuktikan bahwa mereka tetap bisa bersaing di level atas.

“Laga ini sangat penting karena kami menghadapi tim yang kuat dengan banyak pemain bagus di dalamnya.”

“Kami memberikan respons yang bagus, coba bertahan di laga ini dan akhirnya bisa mendapatkan hasil yang terus kami percayai. Sekarang, saatnya maju bersama tim ini dengan penuh kepercayaan,” kata Rugani. (*)

Sumber :
cnnindonesia.com

Editor :
Siti Aisyah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here