Wiranto Minta IMO Jadi Benteng Atas Serangan Berita Hoaks

0
132

BADUNG–Menkopolhukam Jendral (Pur) H Wiranto meminta IMO menjadi benteng negara dari serangan-serangan berita hoaks. “Mari lakukan upaya untuk melawan musuh-musuh dalam bentuk media online yang negatif dan tidak bertanggungjawab,” kata Wiranto dalam pidatonya ketika menutup Rapat Kerja Nasional (Rakernas) I Ikatan Media Online (IMO) Indonesia di Hotel Puri Sharon, Badung Bali, Rabu (14/02/2018).
Wiranto mengatakan dirinya merasa salut dan sangat apresiatif dengan kehadiran IMO dan berharap IMO bisa bersinergi dengan pemerintah membentengi negara dari hal-hal negatif yang timbil akbat maraknya teknologi medoa online saat ini.
Dalam menjalankan profesinya, anggota IMO harus mampu membela tanah air dan menanankan right or wrong is my country. “IMO mempunyai laskar yang sangat besar melawan musih negara yaitu para wartawan media online yang jumlahnya ribuan, ” kata Wiranto lagi.
Dalam kesempatan iti Woranto menyerahkan Sertifikat Keanggotaan IMO untuk Mitranews.co.id yang beroperasi di Sumatera Utara. Sertifikat bernomor
12001/2018 itu langsung diterima Pemimpin Umum Mitranews.co.id Safrul Daulay, SH, MH, CCPS.
Dalam kesempatan itu Wiranto mengatakan dirinya bersedia menjadi Dewan Pembina IMO Indonesia. (*)

Reporter:
Zulkifli

Editor:
Harun AR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here